Bab 21-30

506 19 0
                                    

Bab 21 Menggosok kaki

"Ah! Aku kenyang sekali, akhirnya aku hidup kembali."

Ma Hongjun menutupi perutnya dengan kedua tangan dan berbaring di kursi dengan ekspresi puas, ada tumpukan sisa makanan di depannya.

Setelah Gu Yi mengalahkan Ye Zhiqiu, sekelompok orang di Canghui College menjadi lebih jujur ​​​​dan menyelinap kembali ke kamar mereka satu per satu tanpa makan.

Tidak ada yang mengganggu, semua orang duduk di meja makan dan menikmati makanan mereka.

Tak lama kemudian, semua makanan yang dipesan tadi dimakan oleh semua orang.

"Oke, kembalilah tidur ketika kamu sudah kenyang. Kamu harus bangun pagi-pagi besok untuk melanjutkan perjalanan.." Dai Mubai berdiri dan memandang semua orang dan mengingatkan mereka, lalu berjalan perlahan ke atas.

Dia sekarang sangat menantikan hari esok, dan dia sangat yakin di dalam hatinya bahwa selama dia mencapai Hutan Binatang Jiwa, Gu Yi pasti akan mati di tangannya!

"Yah, Bos Dai benar. Aku sangat mengantuk sekarang karena aku kenyang.." Ma Hongjun juga berdiri dan mengikuti Dai Mubai.

Kalau begitu, ayo kita istirahat dan bersemangat untuk besok, usul Oscar.

Semua orang tidak keberatan, hari ini adalah hari yang melelahkan dan tubuh mereka sudah kelelahan.

Tapi setelah semua orang naik ke atas dan kembali ke kamar masing-masing, Zhu Zhuqing, yang berjalan di ujung, meraih Gu Yi.

"Gu Yi, tunggu."

Mendengar suaranya, Gu Yi berhenti, dia menoleh ke arah Zhu Zhuqing dengan ragu dan bertanya, "Ada apa?"

Tapi Zhu Zhuqing tidak berbicara. Sebaliknya, dia menariknya ke sisi koridor. Setelah semua orang kembali ke rumah, dia menatap Gu Yi dengan malu-malu dan bertanya: "Gu Yi, bisakah kamu... menggosok kakiku untukku ? "

“Saya telah bepergian sepanjang hari hari ini dan kaki saya sangat sakit.”

Setelah perjalanan seharian, Zhu Zhuqing ingin menggosoknya sendiri tetapi tidak nyaman, agar tidak mengganggu istirahatnya, dia meraih Gu Yi.

"Oke," jawab Gu Yi. Dia melihat sekeliling dan bertanya, "Di sini?"

"Baiklah, ayo kita diam saja di sini. Aku akan istirahat nanti," Zhu Zhuqing tersipu dan mengangguk.

Meskipun dia sedikit pemalu, ketika dia mengira itu adalah Gu Yi, perlawanannya menjadi berkurang.

Tanpa banyak berpikir, Gu Yi membawa Zhu Zhuqing ke pagar pembatas di samping, dengan hati-hati melepas sepatunya, dan mulai meremasnya.

Kaki Zhu Zhuqing kecil dan lembut. Gu Yi menggosokkannya ke atas sepanjang pergelangan kakinya. Beberapa meridian di betisnya memiliki efek ajaib dalam menghilangkan rasa lelah.

"Hmm~ Berhenti! Gu Yi, di mana rasa gatalnya?" Zhu Zhuqing mendengus, dengan kata "malu" tertulis di seluruh wajahnya. Dia meraih tangan kanan Gu Yi yang menggosok sembarangan dan berkata dengan lembut.

“Tidak apa-apa, nanti kamu akan merasa nyaman,” Gu Yi menatapnya dengan tulus, dengan kata kemurnian menonjol di matanya.

“Kalau begitu… baiklah.” Melihat penampilannya, Zhu Zhuqing tidak banyak berpikir dan melepaskan tangannya.

Namun saat berikutnya, rasa gatal kembali menstimulasi dirinya, wajah cantik Zhu Zhuqing memerah dan dia berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan dirinya agar tidak mengeluarkan suara.

Namun tidak lama kemudian, Gu Yi kembali menekan titik akupunktur di betisnya, saat ini Zhu Zhuqing sudah tidak tahan lagi.

“Woo!” Zhu Zhuqing tidak bisa menahan diri untuk berteriak, dia terengah-engah, dengan sedikit air mata di matanya.

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang