Bab 151 Membunuh Chenxin, Ning Rongrong yang putus asa
“Kakek Jian, ada apa denganmu?”
Ning Rongrong menatap kosong ke arah Chen Xin yang perlahan menghilang, pikirannya menjadi kosong sejenak.
Dia bahkan melupakan rasa sakit di sisi kiri wajahnya dan mengabaikan segala sesuatu di sekitarnya, hanya fokus pada perubahan pada Chen Xin.
“Rongrong?”
"Fengzhi! Cepat bawa Rongrong pergi! Ayo pergi!"
"Aku akan membantumu menghentikan mereka!"
Melihat Ning Rongrong bangun, Chen Xin merasa semakin tidak rela, Dia berbalik lagi dan menatap Gu Yi dan yang lainnya, seperti induk serigala yang melindungi anaknya.
Tapi tangannya telah berubah menjadi pasir yang beterbangan saat ini, dan dia terlihat sama sekali tidak mengancam saat ini.
"Paman Jian..."
Ning Fengzhi benar-benar tidak berdaya dan tidak berdaya saat ini.
melarikan diri? Bisakah dia dan Ning Rongrong, dua master jiwa tambahan, melarikan diri dari Kota Wuhun ini? Bagaimana bisa?
Tanpa Chen Xin, keduanya seperti semut, dan siapa pun bisa menginjak-injak mereka sampai mati.
“Kakek Jian, dimana tanganmu?”
“Dan kenapa kakimu mulai berubah menjadi pasir?”
“Siapa yang melakukan sesuatu padamu? Jangan tinggalkan Rongrong!”
Saat dia berbicara, mata Ning Rongrong meneteskan air mata, dia perlahan berdiri dari tanah, terhuyung ke belakang Chen Xin, dan memeluknya.
"Cepat...pergi..."
Namun detik berikutnya Ning Rongrong memeluk Chen Xin, tubuh Chen Xin berubah menjadi pasir beterbangan dan menghilang di atas ring.
"Ini...ini...Kakek Jian!"
“Kakek Jian, jangan pergi!”
Tangan Ning Rongrong terus melambai di udara, mencoba menangkap semua pasir beterbangan yang diubah oleh Chen Xin, tetapi tidak berhasil.
Pada saat ini, Ning Fengzhi juga berdiri dengan pasrah, mula-mula dia melirik ke arah Ning Rongrong, lalu menatap Gu Yi dan berkata, "Ayo kita lakukan, Gu Yi."
“Aku tidak ingin Paman Jian menungguku terlalu lama, jadi ayo kita pergi bersama Paman Jian.”
Dia tidak lagi ingin melawan, dan dia tidak punya kesempatan.
Dia juga tahu kebencian Gu Yi terhadap Ning Rongrong, dan dia tidak perlu memohon kepada Gu Yi untuk Ning Rongrong, pihak lain tidak akan pernah setuju.
Mendengarkan kata-kata Ning Fengzhi, gerakan Ning Rongrong tiba-tiba membeku, dia memandang Ning Fengzhi dengan tidak percaya dan bertanya, "Ayah? Apa yang kamu katakan?"
“Kakek Jian dibunuh oleh Gu Yi?”
“Bagaimana ini bisa terjadi?”
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya!
FanfictionDouluo: Ning Rongrong? No Dog Will Chase Penulis: Dengarkan Winter Roar Pengejaran selama lima tahun hanya membuahkan omelan. Perawatan yang cermat selama lima tahun dianggap remeh. Gu Yixun melakukan perjalanan melalui dunia Douluo dan secara tak t...