Bab 41-50

465 15 0
                                    

Bab 41 Dua wanita bersaing

"memberitahu apa?"

Gu Yi pura-pura tidak mengerti dan bertanya.

"Bukankah kamu mengatakan bahwa jika aku menciummu... satu ciuman, kamu akan memberitahuku apa pendapat kakekmu tentang aku?"

Melihat Gu Yi berpura-pura bodoh, Zhu Zhuqing langsung menjadi cemas. Entah seberapa besar keberanian yang dia kumpulkan untuk menciumnya barusan. Sekarang dia ingin bermain-main dengannya?

“Aku bercanda, siapa tahu kamu begitu penurut,” kata Gu Yi sambil tersenyum buruk.

Karena itu, Gu Yi mengulurkan tangan lagi dan memeluk pinggang ramping Zhu Zhuqing.

Tapi Zhu Zhuqing tidak senang lagi, dia menampar tangan Gu Yi dengan marah dan berkata dengan rasa malu dan marah: "Huh! Lepaskan! Aku paling membencimu!"

Bisakah hal seperti ini digunakan untuk menggodanya?

Seberapa buruk! Dia tidak bisa menerimanya!

“Haha~ Oke oke, kalau kamu memang ingin tahu, aku akan memberitahumu.”

"Kakekku tidak mengatakan apa-apa. Dia sudah memperjelas sikapnya. Jika dia tidak puas denganmu, dia pasti akan menemukan cara untuk membuatku meninggalkanmu."

"Lagipula, jika dia tidak puas denganmu, dia tidak akan memberimu senyuman. Bagaimanapun juga, dia juga seorang yang bergelar Douluo. Tidak semudah itu untuk mendapatkan senyumannya."

Gu Yi menjelaskan sambil terkekeh.

“Benarkah?” Zhu Zhuqing sedikit terkejut dan bertanya ragu-ragu.

“Tentu saja, bagaimana aku bisa berbohong padamu?" Gu Yi berkata lembut di telinga Zhu Zhuqing.

"Hmph! Cukup banyak. Jika kamu menggodaku lagi lain kali, aku...aku tidak akan bicara denganmu."

Zhu Zhuqing mendengus dan mengancam 'dengan kejam'.

Melihat ini, Gu Yi hanya merasa dia semakin manis. Sambil memegang lengannya lebih erat, dia juga meletakkan kepalanya di bahunya, menempel erat padanya.

Zhu Zhuqing tidak melawan, dan membiarkannya memeluknya Pria ini menipunya untuk melakukan ciuman pertamanya, jadi apa yang akan terjadi jika dia memeluknya?

Tapi saat keduanya merasa hangat, sesosok tubuh yang familiar perlahan berjalan ke taman bermain.

"Hah? Ning Rongrong?"

Zhu Zhuqing memandang Ning Rongrong yang berdiri tidak jauh dari situ dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara terkejut.

Bukankah dia dimarahi oleh Gu Yi dan melarikan diri? Kenapa kamu kembali sekarang? Apa yang dia lakukan kembali?

Beberapa pertanyaan muncul di benak Zhu Zhuqing pada saat bersamaan, membuatnya sedikit bingung.

Dalam kesannya, Ning Rongrong bukanlah tipe karakter yang masih bisa rukun dengan orang lain setelah marah.

Namun selanjutnya, tindakan Ning Rongrong membuatnya tercengang.

Setelah Ning Rongrong menatapnya selama dua detik, dia benar-benar tersenyum padanya! Dia bahkan melambaikan tangannya!

Aneh! Aneh sekali!

Ini sangat berbeda dari kesan Ning Rongrong!

Untung saja dia tidak tinggal lama, dia menyapa dari jauh dan berjalan menuju asrama.

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang