Bab 91-100

290 5 0
                                    

Bab 91 Serahkan bayimu

Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa Juhuaguan adalah orang mesum, Gu Yi tidak menyangka bahwa dia jauh lebih mesum dari yang dia kira.

Dia...dia sebenarnya mempunyai pemikiran seperti itu tentang 'bayinya'?

Ini terlalu banyak! Gu Yi tidak bisa menerimanya!

“Hah? Apa maksudmu?”

Juhuaguan tercengang dengan gerakannya yang tiba-tiba, dia tidak tahu apa yang dilakukan anak laki-laki itu dengan menutupi selangkangannya.

Dia tidak mungkin meninggalkan benda itu di sana, bukan?

Memikirkan hal ini, Juhuaguan merasa sedikit tidak dapat berbicara untuk beberapa saat.

"Tetua Ju, aku mengenalmu... kamu menginginkannya, tetapi kamu tidak dapat mengambilnya dariku. Apa yang akan aku gunakan jika kamu mengambilnya?"

Jawab Gu Yi dengan sedikit ketakutan.

Dia benar-benar tidak tahan. Jika orang ini mendekatinya, Gu Yi merasa bahwa dia mungkin akan langsung menggunakan Kartu Pengalaman Berjudul Douluo untuk melawan.

"Hmm? Kamu tahu apa yang kuinginkan?"

“Karena kamu sudah mengetahuinya, maka segera berikan padaku. Aku jamin kamu akan selalu memiliki aku dan hantu untuk melindungimu di Istana Wuhun.”

“Jika kamu ingin menjadi Putra Suci, kami akan mendukungmu sepenuhnya.”

"Bagaimana?"

Ju Huaguan membujuk dengan nada ramah.

Sejujurnya, dia tidak terlalu ingin berselisih dengan Gu Rong. Akan lebih baik jika mereka bisa mendiskusikannya dengan baik.

"Hah? Apakah hal semacam ini bisa diberikan kepadamu sesuai permintaan?"

“Jika kamu ingin aku menukarnya dengan posisi Putra Suci, maka aku lebih suka tidak memiliki posisi Putra Suci!”

Gu Yi langsung menolak. Bukankah tidak masuk akal jika seseorang yang memegang posisi Putra Suci sebenarnya ingin dia menyerahkan darah hidupnya?

tidak setuju! Sangat tidak setuju!

"Hah? Nak! Jangan bersulang dan tidak makan, kamu harus minum sebagai hukumannya!"

"Sekarang, kamu hanya punya pilihan ini, Gu Rong bahkan tidak bisa menyelamatkanmu sekarang!"

Ju Huaguan melihat bahwa itu tidak masuk akal, dan ekspresi wajahnya segera menjadi ganas, dan cincin jiwa muncul di sekujur tubuhnya.

Saatnya mengambil tindakan!

'Brengsek! Kenapa orang ini terjebak bersamaku? '

'Apa dia tahu kalau bayiku jauh lebih berani dari orang biasa, jadi itu sebabnya...'

'Sial, kapan ini terungkap? '

Gu Yi melihat ke Juhua Pass yang mendekat dan mengutuk dalam hatinya. Dia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu baik!

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang