Bab 171 Perpisahan lagi
"..."
"Apa yang sedang terjadi?"
“Aku akhirnya kembali, bukankah kamu senang?”
Gu Yi tidak bisa berkata-kata, berjalan cepat ke arah Gu Rong, dan tersenyum tak berdaya.
“Aku senang, tapi tidak sebahagia aku bermain catur dengan Bibi Rou-mu.”
"Aku tidak khawatir sesuatu akan terjadi padamu. Lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan."
“Aku akan turun di sini, ayo, cepat turun, cepat turun.”
Gu Rong sudah lama mengetahui berita tentang Gu Yi, jadi tentu saja dia sangat tidak peduli dengan kepulangannya.
“...Ya, itu anak kandungku.”
Setelah Gu Yi mengeluh, dia langsung berjalan ke halaman belakang, dia yakin Zhuqing pasti akan memeluknya erat-erat!
Namun sebelum dia sampai di halaman belakang, dua sosok familiar muncul di ruang tamu.
“Gu Yi, kamu akhirnya kembali. Kupikir kamu pergi lagi.”
Mendengar suaranya, Gu Yi berbalik dan melihat Juhuaguan dan Gui Mei duduk di samping menunggunya.
Hanya dengan sekali pandang, Gu Yi tahu kenapa mereka ada di sini.
“Jangan khawatir, jika kamu tidak datang kepadaku, aku akan datang kepadamu.”
“Sesuai kesepakatan, aku akan memberimu dua ramuan ini.”
Karena itu, Gu Yi mengeluarkan dua rumput peri dengan atribut yang cocok dari pemandu jiwanya dan melemparkannya langsung ke sana.
“Aku masih terburu-buru, jadi kamu bisa pergi begitu kamu mendapatkannya.”
Gu Yi tidak ingin reuni indahnya dengan Zhu Qing diganggu oleh orang lain.
Setelah mengatakan itu, Gu Yi berlari menuju halaman belakang tanpa menoleh ke belakang, dan langsung bergegas ke ruangan tempat Zhu Zhuqing berada.
"Zhuqing! Aku kembali! Apakah kamu merindukanku~"
Begitu dia memasuki pintu, Gu Yi berteriak kegirangan, dan kemudian menemukan sosok Zhu Zhuqing di atas tempat tidur.
Dia sedang bermeditasi dan berlatih saat ini, dan tidak berhenti karena kata-kata Gu Yi.
Gu Yi tidak terburu-buru, dia duduk dengan tenang di samping Zhu Zhuqing, menatapnya, dan tidak bergerak.
Setelah membunuh orang di Kota Pembunuhan selama sebulan penuh, yang bisa dia lihat di matanya hanyalah mayat dan daging dan darah yang meledak.Pada saat ini, dia akhirnya bisa mencuci matanya dengan benar.
Saya tidak tahu apakah sudah terlalu lama sejak terakhir kali saya melihat Zhu Zhuqing, tapi Zhu Zhuqing terlihat sangat cantik di mata Gu Yi hari ini.
Bulu mata yang panjang, fitur wajah yang halus, dan kulit yang putih dan lembut semuanya membuat Gu Yi terpesona.
Untuk sesaat, dia begitu terpesona hingga lupa waktu.
Saat Zhu Zhu bangun, malam tiba.
“Apakah kamu… cukup melihat?”
Zhu Zhuqing bertanya dengan pipi merah.
Dia sudah lama memperhatikan kedatangan Gu Yi, dan alasan kenapa dia tidak berhenti adalah karena dia penasaran dengan apa yang ingin dilakukan Gu Yi.
Di luar dugaan, si idiot ini justru memandangnya seperti ini sepanjang sore, tidak mengatakan apa-apa atau melakukan apa pun, Dia hanya memandangnya seperti ini, membuatnya merasa sedikit malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya!
FanficDouluo: Ning Rongrong? No Dog Will Chase Penulis: Dengarkan Winter Roar Pengejaran selama lima tahun hanya membuahkan omelan. Perawatan yang cermat selama lima tahun dianggap remeh. Gu Yixun melakukan perjalanan melalui dunia Douluo dan secara tak t...