Bab 141-150

185 4 0
                                    

Bab 141 Kemenangan Qian Renxue

Rumah sakit.

Itu tetaplah gadis kecil yang gemuk, memegang tongkat di tangannya dan melepaskan keterampilan jiwa penyembuhannya pada Gu Yi di ranjang rumah sakit.

Lampu hijau zamrud secara bertahap menyatu ke dalam tubuh Gu Yi, dengan cepat memperbaiki tulang rusuk yang patah di dada Gu Yi.

Segera, setelah perawatan selesai, dia mendapatkan kembali semangat bela dirinya dan melompat dari bangku cadangan dalam satu langkah.

“Oke, biarkan dia istirahat sebentar. Kalian semua boleh keluar sekarang.”

Gadis kecil itu mendorong Hu Liena dan Zhu Zhuqing, mencoba mendorong mereka keluar dari rumah sakit.

“Jika aku tidak berbicara, bisakah kamu mengizinkan aku tinggal bersamanya di sini?”

Zhu Zhuqing tidak ingin pergi, jadi dia bertanya dengan ragu-ragu.

"Tidak! Sekarang pasien perlu istirahat, dan tidak ada di antara kalian yang boleh tinggal di sini."

“Jika kamu tidak pergi, aku akan memberinya istirahat dan membiarkan dia kembali ke penampilan sebelumnya.”

Gadis kecil itu menggembungkan pipinya dan mengancam.

Begitu kata-kata ini keluar, Zhu Zhuqing dan Hu Liena tidak punya pilihan selain diusir dari rumah sakit sedikit demi sedikit olehnya.

Pada saat inilah mereka menyadari bahwa Qian Renxue mengikuti mereka.

"伱......"

Sebelum Hu Liena sempat bertanya, Qian Renxue sudah masuk ke rumah sakit.

Dia berjalan cepat ke arah gadis kecil itu, menundukkan kepalanya dan mengucapkan beberapa patah kata di telinganya, lalu berjalan menuju ranjang rumah sakit Gu Yi.

Gadis kecil itu berlari ke pintu rumah sakit dengan penuh semangat, menutup pintu, lalu menatap Hu Liena dan Zhu Zhuqing.

“Kamu…kenapa kamu membiarkan dia masuk begitu saja?”

Hu Liena sedikit marah, bagaimana gadis kecil ini bisa diperlakukan berbeda?

"Aku tidak bisa mengatakannya, tapi tidak ada yang bisa masuk sebelum dia keluar. Kalau tidak, jangan salahkan tongkat di tanganku karena bersikap kasar."

Saat dia berbicara, tubuh gadis kecil itu memancarkan aura, dan delapan cincin jiwa muncul satu demi satu di bawah kakinya.

Melihat hal tersebut, Hu Liena dan Zhu Zhuqing yang masih siap bergerak langsung menjadi jujur.

Mereka semua sudah lama berada di Istana Wuhun, dan mereka masih memiliki pemahaman tentang gadis kecil di depan mereka.

Orang ini bukan hanya master jiwa tambahan penyembuhan, tetapi tongkatnya juga memiliki keterampilan serangan jiwa, yang membuatnya sangat sulit untuk diganggu.

Namun kini mereka enggan pergi seperti ini, jadi mereka harus berdiri dengan patuh di depan pintu dan menebak apa yang mungkin terjadi di dalam kamar.

Di bangsal, Qian Renxue sedang duduk di samping tempat tidur Gu Yi, dia menatap Gu Yi dengan tenang, seolah dia ingin melihat ke dalam dirinya sepenuhnya.

“Bagaimana kamu bisa datang?”

"Aku memperhatikanmu saat pertama kali keluar. Apakah kamu menungguku?"

Melihat dia tidak berbicara, Gu Yi mulai menebak-nebak.

“Baiklah, aku hanya ingin bertanya padamu, Gu Yi, apakah kamu ingin tunduk padaku?”

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang