Bab 11-20

592 20 0
                                    

Bab 11 Ning Rongrong mengintai secara diam-diam

"Ini dia."

Meski beberapa 'kecelakaan kecil' terjadi di jalan raya, hal ini tidak mempengaruhi kecepatan terbang Gu Yi.

Segera, Gu Yi jatuh dari langit Kota Soto dengan Zhu Zhuqing di pelukannya.

Karena penampilan Gu Yi yang luar biasa dan cara mereka tampil, mereka langsung menarik perhatian banyak orang di kota.

Mereka semua memandang Gu Yi dan keduanya dengan kekaguman, dan di dalam hati mereka sangat iri dengan status mereka sebagai master jiwa.

“Ayo pergi, kamu ingin pergi ke mana dulu?” Gu Yi bertanya pada Zhu Zhuqing sambil tersenyum, tidak memperhatikan pandangan orang-orang di sekitarnya.

“Ayo kita beli baju dulu,” kata Zhu Zhuqing sedikit malu-malu.

Saat ini, rona merah di pipinya belum hilang, dan dia terlihat sangat merah jambu dan imut.

"Bagus."

Jawab Gu Yi, meraih tangan kecil Zhu Zhuqing dan berjalan menuju tempat ramai.

Awalnya, Zhu Zhuqing masih sedikit bingung, dia menatap Gu Yi yang memegang tangannya, merasa sedikit gugup di hatinya.

Namun lama kelamaan ia menjadi terbiasa dengan perasaan ini, saat dipeluk oleh Gu Yi, ia akan merasakan rasa 'aman'.

"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena telah mendapatkan 55% kesukaan Zhu Zhuqing. Sebagai hadiahnya, masa hidup semua cincin jiwa tuan rumah akan ditingkatkan seratus tahun."

Mendengarkan suara notifikasi di telinganya, senyuman muncul di bibir Gu Yi.

Sungguh! Detail kecil yang tidak disengaja itulah yang paling menyentuh hati seorang gadis.

Keduanya berjalan-jalan sebentar di sekitar Kota Soto, dan akhirnya berhenti di depan sebuah toko pakaian yang terlihat relatif mewah.

“Masuk dan lihat, lihat apakah ada yang kamu suka,” kata Gu Yi sambil tersenyum.

“Ya.” Zhu Zhuqing mengangguk dan ditarik ke dalam toko oleh Gu Yi.

"selamat datang!"

Begitu saya memasuki pintu, saya disambut oleh seorang pelayan dengan senyuman di wajahnya dan sikap yang sangat hormat.

"Aku ingin membantunya melihat beberapa pakaian. Apakah kamu punya rekomendasi?" tanya Gu Yi.

Mendengar ini, resepsionis melirik ke arah Zhu Zhuqing yang berdiri di samping, meskipun dia terkejut dengan kecantikannya, dia juga memiliki beberapa saran yang sangat bagus di benaknya.

"Apa pendapatmu tentang ini?"

Saat dia mengatakan itu, pelayan mendorong beberapa set pakaian.

"Kenapa kamu tidak mencobanya? Saat memakai pakaian, kamu harus selalu melihat efeknya pada tubuh bagian atas, bagaimana menurutmu?" ucap Gu Yi sambil tersenyum.

“Ya.” Zhu Zhuqing tersipu dan mengangguk, suaranya rendah.

"Kalau begitu tolong datang padaku."

Saat dia mengatakan itu, pelayan itu menunjuk ke suatu arah, mengambil pakaian yang baru saja dia kenakan dan berjalan mendekat.

Melihat hal tersebut, Gu Yi akhirnya melepaskan tangan kecil Zhu Zhuqing dan melihatnya berjalan menuju kamar pas.

Setelah menunggu sekitar dua menit, Zhu Zhuqing akhirnya keluar dari kamar pas.

Dia mengenakan gaun hitam strapless dengan sepasang sepatu hak tinggi hitam. Rambut hitamnya tersebar di belakang bahunya. Dia tampak memukau!

Sama seperti ratu peri dalam kegelapan, dia memancarkan temperamen yang keren, dipadukan dengan rok panjang ini, sungguh menakjubkan!

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang