Bab 1-10

966 29 2
                                    

Bab 1 Menjelajah waktu dan menjadi anjing besar yang menjilati

"Gu Yi! Bisakah kamu menjauh dariku?"

"Kenapa kamu begitu menyebalkan? Kamu terus berkeliaran di hadapanku setiap hari. Bukankah kamu tidak ada urusan sendiri?"

"Sudah kubilang, aku, Ning Rongrong, tidak akan pernah menyukaimu."

"Bisakah kamu berhenti muncul di hadapanku?"

"Kamu membuatku mual!"

"Tanpa diduga, saya benar-benar melakukan perjalanan melintasi waktu dan berada di dalam tubuh seekor anjing besar yang menjilati, dan orang yang saya jilat sebenarnya adalah Ning Rongrong yang berusia dua belas tahun."

Gambar-gambar terus terlintas di benaknya, dan wajah Gu Yi dipenuhi dengan rasa jijik.

Tubuh asli ini benar-benar anjing yang suka menjilati.

Apakah Tang Bogui bereinkarnasi?

Nyatanya, Gu Yi masih sedikit bingung saat ini.

Suatu detik dia berendam di bak mandi di rumahnya di Bumi, dan detik berikutnya dia tiba-tiba melakukan perjalanan ke dunia Benua Douluo, di mana dia adalah seorang anak laki-laki berusia dua belas tahun yang depresi dan tidak bisa menjilat.

Dan identitas pemuda ini sebenarnya adalah cucu dari Qibao Glazed Sect Bone Douluo, karakter yang belum pernah muncul di karya aslinya.

Dalam ingatan akan tubuh aslinya, anak laki-laki dengan nama yang sama dengannya telah menjadi penjilat anjing setia Ning Rongrong sejak dia masih kecil.

Dia jelas mewarisi roh pertahanan terdepan dunia dari Bone Douluo, "Bone Dragon", dan di usianya yang baru dua belas tahun, dia sudah menjadi master roh level 35.

Dengan posisi yang begitu berbakat, wanita seperti apa yang tidak bisa dia kejar? Dia harus mengejar putri kecil Ning Rongrong yang sombong itu.

Dalam ingatan, atribut menjilat anjing dari orang asli sudah diketahui semua orang.

Ning Rongrong berkata bahwa dia membenci orang lemah yang dieksploitasi oleh orang lain, jadi dia berlatih seperti orang gila.

Ning Rongrong mengatakan bahwa dia membenci orang yang membuatnya marah, tetapi dia hanya menuruti kata-katanya, seperti pembantu rumah tangga dan penjaga yang melayani di sampingnya, tanpa martabat apa pun.

Ning Rongrong berkata bahwa dia menginginkan perhiasan terindah di Kota Tiandou, jadi dia menghabiskan seluruh tabungannya untuk membeli Heart of the Ocean untuknya.

Tapi setelah tubuh aslinya mengirimkan Heart of the Ocean ke Ning Rongrong, yang dia lihat bukanlah senyuman terkejutnya, tapi ekspresi kebosanan, rasa jijik, dan bahkan penghinaan!

Dia menggunakan kata-kata menyakitkan itu untuk membuat tubuh aslinya menjadi debu.

Dengan mata yang sangat menjijikkan itu, dia menusuk jantung tubuh aslinya.

Semua kegigihan dan usahanya seperti lelucon, dan orang aslinya adalah badut yang melakukan yang terbaik.

Menjilati anjing akan menyebabkan kematian yang buruk.

Hutannya sangat luas, tapi tidak hanya ada satu pohon.

Gu Yi memahami kebenaran ini sejak awal, tetapi orang aslinya tidak pernah menoleh ke belakang sampai dia menabrak tembok.

"Sekarang aku telah melakukan perjalanan melintasi waktu, sudah pasti mustahil bagiku untuk menjadi anjing yang menjilati lagi. Ada begitu banyak keindahan di Benua Douluo, apakah aku harus menjilatmu Ning Rongrong?"

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang