Bab 71 Penilaian Keberhasilan
Akademi Wuhundian didirikan oleh Bibi Dong, dan Yueguan serta Gui Mei akan datang ke sini dari waktu ke waktu untuk memberi mereka kelas.
Diantaranya, area yang menjadi tanggung jawab Ghost adalah Colosseum, dengan karakter dan wajahnya sebenarnya dia kurang cocok untuk mengajar.
“Elder Ghost, bisakah Anda mengatur agar dua makhluk jiwa yang berusia lebih dari seribu tahun keluar dan melawan mereka?”
Hu Liena bertanya dengan nada yang sangat hormat.
"Hah? Atur makhluk jiwa berumur dua ribu tahun untuk dua boneka kecil ini?"
“Haha~ Siapa mereka? Apakah mereka punya dendam padamu?”
Kata-kata Hu Liena menarik perhatian Gui Mei. Setelah dia melirik ke arah Gu Yi dan mereka berdua, dia hanya menganggapnya sedikit menarik dan mengira mereka telah menyinggung Hu Liena.
“Elder Ghost, jangan meremehkan mereka. Meskipun mereka masih muda, kekuatan jiwa mereka hanya sedikit lebih buruk dariku.”
"Kekuatan jiwa keduanya berada di atas level 40."
Melihat Gui Mei sedikit bingung, Hu Liena langsung menjelaskan.
Tapi saat dia selesai berbicara, senyuman hantu itu membeku di tempatnya, dan dia menatap Gu Yi dan Gu Yi lagi dengan tidak percaya.
"Apa katamu?"
"Keduanya adalah sekte jiwa? Masih sangat muda?"
Dalam kesan Gui Mei, bahkan murid Paus di depannya pasti telah menembus Sekte Jiwa pada usia lima belas tahun, tapi dua orang di depannya jelas lebih muda!
Dari mana datangnya kejeniusan ini?
“Aku tahu apa yang kamu pikirkan, tapi haruskah kita mengatur makhluk jiwa terlebih dahulu?”
Hu Liena mengingatkan dengan lembut.
Mendengar ini, hantu itu juga melambaikan tangannya, dan dua kelompok kabut hitam meledak, dan mereka mengalir ke dua lorong di Colosseum.
Saat berikutnya, dua auman binatang yang keras bergema di seluruh Colosseum.
Gu Yi dan keduanya merasakan bumi bergetar, dan bau amis yang lebih kuat menusuk hidung mereka.
Segera setelah itu, seekor harimau raksasa dengan panjang dua meter dan tubuh besar berlari keluar dari salah satu lorong, terdapat tanda warna-warni di sekujur tubuhnya, matanya berkedip merah, dan ia memamerkan giginya pada Gu Yi dan yang lainnya. dua lainnya.
Di sisi lain, makhluk jiwa yang sangat mirip landak juga bergegas keluar, matanya juga bersinar merah, dan duri di sekujur tubuhnya meledak.
Tapi mereka hanya mengelilingi Gu Yi dan yang lainnya tanpa mengambil tindakan apa pun, seolah-olah mereka takut akan sesuatu.
"Kalian punya waktu satu menit untuk mengaktifkan semangat bela diri kalian sekarang. Selama aku di sini, binatang buas ini tidak berani bergerak, tapi mereka mungkin bisa melakukannya nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya!
FanfictionDouluo: Ning Rongrong? No Dog Will Chase Penulis: Dengarkan Winter Roar Pengejaran selama lima tahun hanya membuahkan omelan. Perawatan yang cermat selama lima tahun dianggap remeh. Gu Yixun melakukan perjalanan melalui dunia Douluo dan secara tak t...