"Yeah, wait for my turn."
○
○○
○○○
○○"Choerry!"
Sofia menghampiri Choerry dan menariknya untuk duduk di dekatnya dengan sutradara dan pemain lain di samping Sofia.
Lucas dan Victor yang telah lama datang berpindah ke tempat kosong di samping Choerry yang membuat Sofia dalam suasana yang buruk.
Sofia kesal sebab waktunya berduaan dengan Choerry selalu diganggu oleh kedua pria gila itu. Iya, tergila-gila sama Choerry maksudnya.
Beberapa waktu lalu, film mereka akhirnya dirilis di beberapa bioskop.
Respon yang diberikan netizen sama bagusnya dengan rating yang diberikan. Hal ini membuat mereka menjadi semakin terkenal dan mendapatkan lebih banyak penggemar.
Bahkan, penggemar mendirikan klub khusus penggemar Choerry dengan Yuze sebagai presiden klubnya. Anggota klub juga sangat banyak. Bahkan melebihi penggemar Sofia dan kedua aktor lainnya.
Sebagai satu-satunya protagonis dengan sikapnya yang kejam dan keren, Choerry berhasil membuat para penggemar terpesona dengan aktingnya.
Tak jarang, beberapa klip saat dirinya sedang melakukan akting yang sempat diposting oleh kru menjadi viral di internet dengan mengalahkan video viralnya yang lain.
Setelah semua kru dan pemain hadir, sutradara mulai menyampaikan pidato singkatnya. "Tanpa kerja keras yang dilakukan oleh semua orang, film ini tidak akan berhasil mencapai kesuksesan yang tidak pernah kita semua pikirkan sebelumnya. Jadi untuk merayakan kesuksesan film ini, saya sebagai sutradara akan mengajak kalian untuk berkumpul dan seperti yang kalian semua lihat, makanan telah tiba. Tanpa membuang-buang waktu kita semua, mari kita rayakan kesuksesan film ini dengan makan-makan!"
Sutradara tertawa dan mengangkat gelas berisi jus apel.
"Bersulang!" Teriaknya sembari mengangkat gelasnya.
Semua orang mengikutinya bersulang dan mulai meminum minuman mereka sembari tertawa dan bercanda.
"Choerry mau ke mana?"
Choerry yang hendak keluar berhenti. Setelah berbalik, Choerry berkata dengan tidak nyaman.
"Ke toilet."
"Ah iya." Sofia tertawa canggung.
Bahkan Lucas dan Victor yang berada di samping Choerry juga mengalihkan tatapan mereka dengan telinga yang memerah.
Choerry yang tidak mengerti apa hal yang memalukan dari toiletpun berlalu tanpa berkata-kata.
Dia hanya ingin memakai jaket untuk membantu penyamarannya di toilet, apa yang memalukan dari hal itu?
Dengan pakaian yang serba hitam dan tertutup, Choerry pergi ke ruangan 28. Sebab hari ini, plot cerita baru akan dimulai sepenuhnya.
Meskipun, dia memiliki beberapa pemikiran di kepalanya yang sepertinya memang benar.
Choerry berusaha menenangkan dirinya sebab kali ini, Chaca tidak hanya dilindungi oleh pengawalnya melainkan juga kelima bawahannya yang baru.
Choerry bersembunyi di kegelapan ketika dia melihat seorang pria dengan bawahannya yang lain.
Pria itu adalah orang yang memperkosa hingga membunuh Choerry asli di cerita aslinya.
Dalton S, bawahan langsung Jordan Malhart James.
Oh, bukan.
Orang yang membunuh Chaca di cerita aslinya, yang menjadi plot tersembunyi yang tidak diketahui siapapun kecuali Chelsea Osborne.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐄𝐗𝐈𝐎𝐑𝐄: 𝐓𝐡𝐞 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲 𝐎𝐟 𝐍𝐨𝐯𝐞𝐥𝐬
Mystery / Thriller【 END 】 ALEXIORE Series #1 - - - Blurb: Dia Alexiore, seorang gadis dengan kedinginan melebihi rata-rata tiba-tiba menghembuskan nafas terakhirnya tanpa kejelasan. Dia memasuki dunia novel untuk menjalankan misinya. Pertama, dia diberi misi untuk me...