"Dasar pengkhianat!"
Salah satu pria yang bertarung melawan geng Arsen berteriak dengan penuh dendam. Arsen yang mendengarnya terkekeh dan menghajar orang-orang di sekitarnya sampai babak belur.
Awalnya, mereka bertarung dengan tangan kosong. Namun, pria yang berteriak itu tiba-tiba mengeluarkan senjatanya dan menembakkan peluru kearah Arsen yang langsung menghindar terlepas dari sedang bertarung dengan orang lain.
Para anggota geng Arsen langsung mempersiapkan senjata yang telah mereka siapkan sebelumnya.
Ding!
Misi: selamatkan karakter penting dalam novel
Waktu: -
Terima/Terima
[Tuan rumah! Tugas anda di sini selain mengamati adalah harus memastikan bahwa protagonis pria dan pria yang menembakkan senjata lebih dulu harus selamat. Mereka adalah beberapa dari banyaknya karakter penting yang harus anda selamatkan!]
Rose mengangguk dan menyentuh salah satu opsi kemudian berbalik untuk mengambil senjata jarak jauh yang dilihatnya tadi saat baru memasuki ruangan.
Rose memposisikan senjata itu di depan matanya kemudian memperhatikan kedua targetnya bergantian.
Saat pria itu menembakkan peluru kearah Arsen lalu Arsen kesulitan menghindar, Rose akan menembakkan peluru untuk memukul balik peluru itu sehingga tidak sampai mengenai Arsen. Begitupun sebaliknya.
Keduanya merasa jengkel karena tidak ada satupun peluru yang mengenai lawan. Mereka juga curiga ada yang mencoba merusak perang.
Pria yang merupakan lawan Arsen itu berdecih kesal dan meludah sembari menatap Arsen dengan tajam seolah meremehkannya.
Arsen yang merasa diremehkan itu semakin kesal. Kedua tangannya sudah mengepal dengan erat seolah memperlihatkan kekesalannya.
Pria itu lalu memanggil anggota gengnya yang lain dan menyuruh mereka untuk menghentikan perang yang menurutnya membosankan karena menurutnya Arsen diam-diam merekrut sniper dalam perang ini.
Anggota gengnya yang memang lebih mendominasi di perang itu menghentikan kegiatan mereka dan mengikutinya pergi dari belakang.
Arsen dan anggotanya yang lain hanya menatap mereka dengan kesal. Mereka memutuskan untuk pergi juga meskipun saat itu, Arsen merasa ada hal yang mencurigakan.
Arsen lalu mengumpulkan semua bawahannya di dalam gedung dan merencanakan sesuatu.
Rose yang tidak lagi bisa melihat apa yang sedang mereka lakukan itu disuruh turun untuk menjalankan misi lain disaat salah satu misi selesai.
Ding!
Misi: mengamati alur cerita yang akan segera dimulai
Waktu: 1 jam
Status: selesai
Selamat kepada klien telah menyelesaikan salah satu misi
Pembukaan hadiah misi: Ya / Tidak
Rose memilih menolak karena dia bisa mendengar siluman kelinci berkata ada misi baru lagi.
[Ada misi baru lagi tuan rumah! Anda harus cepat!]
Ding!
Misi: berkunjung ke markas AEXON
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐄𝐗𝐈𝐎𝐑𝐄: 𝐓𝐡𝐞 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲 𝐎𝐟 𝐍𝐨𝐯𝐞𝐥𝐬
Mystery / Thriller【 END 】 ALEXIORE Series #1 - - - Blurb: Dia Alexiore, seorang gadis dengan kedinginan melebihi rata-rata tiba-tiba menghembuskan nafas terakhirnya tanpa kejelasan. Dia memasuki dunia novel untuk menjalankan misinya. Pertama, dia diberi misi untuk me...