My love Abila
Menceritakan seorang gadis bernama Abila Larastin Nugroho, gadis dengan senyum yang dapat memikat seseorang, dan keramahannya yg tak terbatas pada siapapun. Ia putri dari keluarga Nugroho, ayahnya seorang manager perusahaan dan ibunya memiliki toko kue.
Keluarga Bila sederhana tak terlalu kaya atau terlalu miskin, ia pertama bersekolah di SMA Tirta namain ia harus pindah sekolah karena harus menuruti ayahnya agar sekolah di SMA Nusa Penada, sekolah elit yg jauh berbeda dengan sekolah lamanya.
Bila yg baru pindah awal kelas 11,ia begitu menikmati suasana sekolah barunya yg lebih rapi dan bersih, berbeda dengan sekolah lamanya.
Kehidupan Damai Bila menghilang setelah ia tak sengaja melempar bola pada seorang lelaki, niat awal mau memasukkan bola ke ring malah bolanya mengenai kening kakak kelasnya.
Dewandra Dranama pemuda tampan yg memiliki sejuta sihir yg dapat memikat para kaum hawa, ia anak pengusaha sukses usaha keluarga nya sangat beraneka ragam.
Dewan anak tunggal , orang tua nya selalu sibuk dengan pekerjaan hingga membuat ia kurang kasih sayang, selalu kesepian.
Ia wakil ketua dari geng Slevans, geng motor yg dipimpin oleh Aron, memiliki anggota inti 4 orang
Aron ketua, Dewan wakil, Galang dan Dalon.
Saat itu Dewan yg sedang berjalan di Koridor sekolah harus terkena timpukan bola basket, ia pun marah menghampiri orang yg sudah berani melemparkan bola. Dewan pun menemukan siapa dalang dibalik benjol keningnya, ia pun membalas Bila dengan, menjadikan dia babu selama 2 bulan.
Dan, sejak saat itu mereka yg selalu bersama, menjadi menaruh rasa pada masing masing.
Tapi kedekatan mereka selalu dihalangi oleh Amera, Antagonis wanita yg berusaha mendekati Dewan dengan sejuta cara, salah satunya dengan menusukkan pisau pada Bila, pada acara ulang tahun sekolah, tapi sayang dia gagal ketika melempar pisau itu kearah Bila,tapi pisau itu meleset kearah pintu kelas dibelakang Bila dan Nasya yg baru masuk kelas harus menerima lemparan pisau itu yg mengenai bagian perutnya.
Kejadian itu pun menjadi kejutan bagi warga sekolah, Nasya meninggal diperjalanan Dan Amera ditemukan meninggal setelah Nasya dilarikan dirumah sakit entah siapa yg membunuh nya.
Akhirnya Dewan dan Bila menikah dan memiliki Putra dan putri, tamat.