Sebenernya part ini udh selesai 960an words tapi ilang gitu aja. Sempet males buat bikin ulang karna gaada yg vote wkwkwk cuma ada silent readers aja :') gpp kok author ikhlas,kalo udh mulai suka partnya vote ya, keep stay tune ;) .
☆☆☆'BRUKK'
'PLUK'"Aaaa minumankuuuh.." ucap cewe itu.
"ups, ssss-sorry g-gue ga senga----ja" ucap rafael terbatabata, ketika meliha cewe itu a.k.a. raquella yg menabraknya. Iya merasa 'canggung moment' antara ingin meminta maaf/ membiarkannya. Tapi ia akan meminta maaf dengan gaya gentle dan dinginnya.
"Eh elo, sorry" ucap rafael sangat dingin dan berlalu menuju meja makan di pojok kantin tanpa memandang raquella sedikit pun.
☆☆☆
Raquella"Dasar manusia es! Dingin banget sih sifatnya. Minta maaf tapi ga mau natap gue. Untung gue baik! Kalo engga udh gue telen hidup hidup!" Gerutu raquella menuju temannya patricia dan Acha.
"Lu kenap--- hoy pelan pelan kaliii" ucap acha ketika tangannya ditarik oleh raquell untuk meninggalkan kantin.
.
Setelah sampainya di balkon kelas 8A raqulla menceritakan semuanya kepada patricia dan acha."Ooooooh gitu" ucap Acha dan Patricia berbarengan.
"Iya. Makanya gua jadi bete aja. Liat dia..huft" ucap raquella sambil menghela nafas.
"Btw, ko feeling gue lu pasangan yg cocok ya? Oke wait wait, hari pertama ketemu lo udh dimulai dengen pertengkaran, dan tabrakan terus. Inget 'Benci bisa jadi Cinta' .." ucap patricia sambil membuat tada kutip dari jari telunjuk dan jari tengahnya.
"Omg, pat. Please deh gue lagi ga mood mikirin itu" ucap raquella.
"Hm..yayaya, kita liat aja nanti" ucap acha dan patricia berbarengan sambil mengedipkan mata satu sama lain. Kompak bgt emg dia berdua wkwkwk.
"OH IYA PAT GUE HAMPIR LUPA! Ka Legan ngefollback gue dumss" ucap raquella setelah lama dari keheningan.
"WHATTTTZZZZ?!!!?!! kenapa ka legan ga mau follback gue huaaaaaa... curang lo quell" ucap particia sambil cemberut macam anak bayi minta stick drum ._.v .
"Hehehe, tenang nanti gue dm ka Legan buat follback lu. Tapi..." ucap raquell terputus membuat patricia dan acha fokus melihatnya.
"Tapi apa???" Ucap patricia tak sabar.
"lu harus mau bantuin gue ngerjain si manusia es itu" ucap raquell menunjukkan wajah evil nya.
"Gil---" ucap patricia dan acha terputus karna raquell menunjukkan evil smile dan menaik turunkan kedua alisnya.
"Oke oke! Fine, deal" ucap patricia penuh pasrah.
..
Sekolah hari ini pun telah selesai.
Sepulang dari sekolah raquell melakukan aktivitas seperti biasanya dirumahnya. Setelah selesai ia merebahkan diri di kasur kamarnya. Ia merencanakan hal apa yg akan ia lakukan.
☆☆☆
Keesokan harinya, pelajaran olahraga untuk kls 8A dimulai di pelajaran pertama. Patricia dan Acha terpaksa tidak mengikuti pelajaran demi teman tercintanya raquella. Kalo kalian bertanya tanya kenapa pat sama acha mau, karna pelajaran pertamanya mtk, dia males pelajaran matematika wkwkwk ._.v .
☆☆☆
Rafael"Oy gece bro. Gue sama yg lain udah slesai ganti baju, tinggal turun neeeeh,baybay Randy" ucap Kaza meledek Randy yang mengganti baju paling lambat.
"Aaah iyaiya bawel lu macam emak gua, sabar dikit apa" ucap Randy sambil cemberut memonyongkan bibir 20 cm . ._.v.
"Udh udh, ayo kita turun. Disiram pak frans mamam luh" ucap Gerald sambil pergi menuju tangga untuk turun. Rafael,Feroz,Kaza dan Randy diblakang mereka mengikuti langkah Gerald.
☆☆
AuthorSesampainya di bawah sluruh anak murid 8A berkumpul di lapangan mengikuti instruksi pak Frans. "Oke anak anak, hari pertama olahraga kita ini, kita akan lari keluar sekolah. Lari disekitar Komplek diamond. Oke anak anak! Kita pemanasan terlebih dahulu" instruksi pak frans, lalu diikuti oleh sluruh murid.
Seusai pemanasan, acara lari pun dimulai, dimulai oleh siswa putri terlebih dahulu untuk memimpin didepan. Karena kalo cowo duluan cewe ketinggalan mulu hihihi.
"Gece Dy lama bgt lu macam Bekicot, wuahahahhahahaha" Ucap Rafael mengejek Randy dan yg lainnya tertawa melihat Rafael meledeknya sangat sangat...dalam. eak.
"Au luh dy, apa perlu aku cium dulu biar kamu semangat lari? ;* " ucap Kaza Dan Feroz berbarengan.
"Anjir lo biarin aja lah, gue ini yang lama sana sana hush, dasar mahooooo :p " ledek Randy. 'Serangan balik'.
-
'Ini dia saatnya' ucap raquell kepada patricia dan acha, berbisik. Mereka mengumpat di pohon beringin besar di pinggir taman komplek.'Satu.....dua.....'
'Tiga! Tarik pat cha!' Ucap raquell di sebrang acha dan pat, menarik tali panjang dan tipis hingga tak terlihat itu. Lalu rafael yang sudah mulai didepan (paling depan dari cowo yang lain) langsung terjatuh. Tepat saat jatuh wajahnya mengenai plastik berisi terigu kecil yg sudah disiapkan raquell. Lalu semua nya tertawa melihat rafael yg wajahnya sudah cemong putih terkena tepung terigu. Lalu rafael bangkit dan melirik kiri kanan dengan geram."WOY KLUAR LO! SINI KALO BERANI! JANGAN KAYA GINI CARANYA" teriak rafael sambil mengepalkan kedua tangannya.
Raquell pun keluar. Pat dan acha diam diam kembali kesekolah melewati blakang murid 8A.
Raquell keluar dengan riang gembira. Hanya memeletkan lidah lalu berlari secepat flash girl .lebay.
☆☆☆
Rafael'Main-main dia sama gue, liat aja lo nanti. Bakal gue bales yang lebih mantap' ucap rafael dalam hati. Lalu membersihkan wajah dengan handuk kecil yg gue bawa. Sesampainya di sekolah gue tampak tenang saja melihat raquell yg semakin nyolot.
.
Saat istirahat berlangsung Rafael and the geng pergi kakantin untuk nongki sekaligus istirahat."Cuma cewe kaya dia? Simple lah plan gue. Hahahahaha" ucap rafael bahagia begitu terlintas rencana jahat dia di kepalanya itu. Bohlam besar, ting.
"Tapi inget el, dia cewe, jangan kelewatan batas juga ya" ucap gerald dengan penuh hatihati tetapi tegas.
"Iya selow aja. Sinih" ucap rafael membuat lingkaran kecil bersama tmn tmnnya itu.
"Wanjir! Sadeeeeez. Wkwkwkwk" ucap Feroz.
☆☆☆☆☆
[A.N]
Oke my readers and silent readers ku... ini mungkin masih agak absurd tapi author akan terus berusaha bikin cerita ini jadi keren..keep waiting and stay tune for my next part ;* baybay.
.
.
Btw thx for my nyingnying ku sasavs raraasfr Shfly3404 yg udh bantu gua semangat bikin cerita ini.. sama bantuin cari cast wkwkwk hhahahahah nyingnying kuh ..dan sahabat gua yg lainnya emiliamarlina Syifa2 muah for all. bhayyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Come Late
Teen FictionLove Come Late, 'book one': Raquella Anindhi Peter ☆ Rafael Sheeran Miles kenaikan kelas sudah dimulai, dan semua telah berubah ... Raquella,cewe super pecicilan, jail,lucu, cantik, populer karna tau banyak tentang cowo, suka membuat masalah di sek...