"Papa apa-apaan sih tadi? Maksudnya apa coba?!" Protes rafael.
"Hahaha kamu lebay banget deh. Papa cuma bercanda. Tapi kalo kamu mau sama dia sih papa setuju banget. Hahahah"
"Oh my god. Pah sadar pah. Rafael masih 14 tahun dan Please.. gausah urusin jodoh jodohan deh. Ini udah bukan jamannya siti nurbaya kayyy??!!"
"Hm, yayaya tapi awas loh nanti beneran naksir raquell. Ehem" ucap papa-nya lalu pergi meninggalkan rafael yg sedang duduk di kursi bar dapur rumahnya.
☆☆☆☆☆
Before
'Huh lagi lagi sendirian bingung mau sama siapa.' Batin rafael sambil celingak celinguk.
'I-i-itu.. raquell. Ko dia disini ya. Hm,samperin-ngga-samperin-engga- hm samperin aja deh dari pada gue sendirian bagaikan jombs jombs ngenes'
Lalu rafael menuju raquell dan mereka mengobrol ringan sampai mereka di panggil oleh orang tua mereka.
Lalu..
"Anak kita sepertinya cocok ya ram,syil. Hahaha" ucap pa alfred.
"Hahaha betul banget tuh fred, ya gak syil?"
"Aduh iya yah sepertinya cocok. Gimana kalo kita cemcemin hihihih" ucap bunda syila.
"WHATTTT?!!" Teriak raquell dan rafael bersamaan.
"Aaa ngga ngga"
"Gamau ih gamau"
"Apa apaan sih ih gamau ih"
"Please jangan becanda gitu"
"Aa-""Hey stop anak anak! Ya ampun papa bercanda el hahahah serius banget. Tapi kalo mau juga gapapa kok hahaha"
"Papa!" Ucap rafael sedikit teriak.
"Om maaf ya raquell masih 14 tahun ga mau bahas itu itu ya maaf" ucap raquell.
☆☆☆☆☆
Rafael
Huft apa apaan coba papa?! Becanda kaya gitu. Ga lucu banget. Udah tau gue anti banget bahas kaya gitu gitu. Ah sudah lah mending gue tidur aja.
'LINE' ah siapa coba malem malem gini ngeline.
Geng Anak Gaowel (199)
Anjir dah bocah pada ya. Kebiasaan rame kalo gue mau tidur. Mana udah sampe 199 chat nya gilakkk.
Geng Anak Gaowel
Feroz: hai my all dear!! I miss you all xx.
Randy: hey my honey. I miss you too all.
Kaza: eh.. i miss yu juga dah :v.
Gerald: oh my god. Gua juga kangen kalian tapi please jangan maho.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Rafael: hey hey ada apa nih. Eh anjir lo randy feroz! Kalian jadian! Wauuw PJ PJ!!! Gabilang bilang lo :3 .
Randy: iya nih akoeh jadian sama my dear feroz. Kamu mau pj el? Nanti akoe traktir baso semut yah baby.
Rafael: uhm boleh tuuuh. Sepeltinya cedap.
Feroz: adoooh gua jadi kaya maho gini njir. Se jombs jombs nya gua, gua normal kok :v .
Gerald: astaghfirullah.
Kaza: tuh pa ustad sudah istighfar.. nanti kalian di pites pa ustad gerald mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Come Late
Novela JuvenilLove Come Late, 'book one': Raquella Anindhi Peter ☆ Rafael Sheeran Miles kenaikan kelas sudah dimulai, dan semua telah berubah ... Raquella,cewe super pecicilan, jail,lucu, cantik, populer karna tau banyak tentang cowo, suka membuat masalah di sek...