Part 15- BEACH II

1.4K 67 12
                                    

A.N: cek mulmed. Play video youtubenya. Ada foto quotes juga. Enjoyed~

☆☆☆☆☆

Rafael

apa kalian mengerti apa maksud semua ini? Mengapa aku sangat nyaman disaat bersama raquell? Beritahu aku jika kalian mengerti..

Ah sudahlah.. lupakan..

☆☆☆☆☆

Author

Di sore yg indah ini.. duduk lah mereka di tepi pantai..

Memandang langit senja.. berwarna jingga..

Ditemani suara deburan ombak yg menenangkan hati..

Mereka semua menikmatinya..

*****

"Subhanallah.." ucap gerald. Dan diikuti teman temannya juga.

"Nikmat bener dah gini" ucap kaza sambil memejamkan mata.

"Cuma kurang satu nih..." ucap Randy. "Cinta........." lanjutnya yg dibalas dengan ledekan temannya.

"El. Ko lu diem aja? Mikirin siapa sih? Mikirin akuh yaaa" ucap feroz meledek.

"Paan si lu" ucap rafael acuh.

"Aduh om sensi amat sih. Lagi PMS ya si om"

"Lu mikirin raquell kan el" ucap kaza santai

Tepat.

"Ha? E-engga sih. Ngapain juga. Gua gamikirin apa apa. Cuma lagi menikmati pantai di senja hari aja" ucap rafael agak gugup tetapi akhirnya ia bisa menetralkan kembali suaranya.

"Oooh" ucap teman-temannya bersamaan.

"Eh. Raquell cantik juga ya" ucap Kaza senyum-senyum. "Tapi buat lu aja gapapa kok el hahaha" lanjut Kaza.

"Najis" jawab rafael.

"Najis najis. Ntar naksir" ledek feroz.

"Ah bawel lu pada" ucap rafael.

"Ger, lu ngapain ngeliatin raquell and the geng mulu? Wah naksir siapa luh wkwkwk" ledek Randy.

"Hm? Ngga napanapa ko" ucap gerald santai.

Raquell CS dan Rafael cs memang duduk agak berjauhan. Sehingga mereka bisa berbicara bebas.

*****
Raquell

Ya Allah...
Betapa indahnya segala maha karya mu. Senja. Aku sangat menikmati senja mu. Bersama sahabat-sahabat ku. Di tepi pantai. Yg diiringi suara deburan ombak yg teratur seperti irama.

Saat ini, aku hanya ingin engkau memperlambat waktu. Aku sangat bahagia tuhan. Aku sangat menyayangi teman-teman ku dan dia.

Terimakasih Tuhan. Atas segalanya..

☆☆☆☆☆

"Ey balik hotel yok. Gua pengen mandi nih badan gua gatel cuk" ucap sava.

"Iya gua juga" jawab yg lainnya.

Lalu mereka semua balik menuju hotelnya.

Sesampainya didepan pintu kamar mereka...

"Weits. Kita sebelahan kamarnya ama Raquell CS cuy" ucap Feroz.

"Ih elo. Geli banget ih sebelahan kamar ama lo. Ew!" Ucap Revita.

"Ih kamu galak banget sih beb" jawab Feroz.

"Najis" balas Revita sinis.

Lalu mereka tertawa melihat Revita dan Feroz yg saling bertengkar dan bermodus ria.

Love Come LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang