Part 9- so fast changed

1.5K 69 15
                                    

Hari pun terus berjalan seiring waktu. Ya, hari ini adalah hari jum'at, dan sudah hampir mendekati UAS semester 1. Seperti biasa raquell berangkat sekolah dengan ayahnya dan alvin.

Sesampainya di kelas, ia menyapa auva teman sebangku sekaligus sahabatnya.

"Hai va" sapa raquell.

"Hai juga coweg" sapa balik dari auva.

Lalu raquell menaruh tas nya di kursi dan tak lama bel jam pelajaran pertama pun dimulai. Dan ibu karin pun datang. Bu karin mengajar pelajaran SBK. Saat ini pelajaran bu karin sedang membahas alat musik. Termasuk gitar. Semua anak di test satu satu untuk maju.

Kunci gitar yg di test hanya kunci dasar. Sudah pasti Raquell bisa.

Lalu seiring anak anak 8A maju sesuai absen. Rafael maju.

"Rafael coba kamu mainkan kunci G" ucap bu karin.

"E'eh iya bu" ucap rafael gugup.

'Jreng'

"Salah rafael. Itu kunci F" tegur bu karin.

'Jreng'

"Itu C rafael!" Tegur bu karin lagi.

"Huh bu saya gabisaaa" keluh rafael.

"Baiklah ibu kasih kamu kesempatan seminggu untuk kamu mempelajari kunci dasar"

"Hm..oke bu"

"Selanjutnya, Raquella anindhi peter" panggil bu karin"

"Lo bisa quell?" Tanya auva.

"Bisa dooong"

"Yah gue baru bisa kunci D" ucap auva.

"Tenang nanti gua ajarin, gue maju dulu. Doain gue ya" jawab raquell santai.

Lalu ia maju ke depan kelas dan memulai test nya. Lalu...

"Wah, kamu sudah bisa semua kunci dasar, apakah kamu juga bisa kunci balok?" Tanya bu karin.

"Hm..bisa sih bu tapi belum semua kunci balok saya bisa" jawab raquell.

"kalau begitu kamu pelajari lagi ya. Nanti kamu ikut lomba antar sekolah se Jakarta Selatan oke?"

"Haa?? Eh maksudnya serius bu??" Raquell terkejut mendengarnya.

"iya, pelajari betul betul ya raquell"

"Siap! Pasti bu"

Semua murid 8A langsung banyak yg memberi komentar:

"Wih cewe kece susah"

"anjasss raquell"

"Saik lah saik"

"RAQUELL AKU PADAMUUUU"

dan teriakan lainnya membuat raquell tertawa geli.

Semua memberi komentar kecuali.....

Dia.

☆☆☆☆☆

'Tring ting ting ting'

Suara bel istirahat pun berbunyi.

"Baik anak anak. Minggu depan kalian bebas memilih 4 kunci dasar yg kalian bisa sebagai test terakhir, kalau ada yg masih tidak bisa, ibu akan memberi tambahan tugas. Oke selamat siang semua"

Lalu raquell,sava,auva dan revita sudah berkumpul dimeja auva dan raquell, lalu mereka melihat mily sedang mengobrol dengan seorang perempuan saat mereka ingin menyampar-nya.

"Hai mily, ke kantin yuk" ajakan sava.

"Eh yuk. Eh kenalin bentar. Kenalin ini syahla syahdania" ucap mily.

Love Come LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang