Surat azza

44 5 0
                                    

from:azza
to:my family

Ma, pa Zaza kangen kalian, Zaza kangen kalian yang duluh Zaza kangen waktu kita liburan bareng, Zaza kangen waku mama peluk Zaza kalau Zaza lagi sakit, Zaza juga kengen papa yang duluh, Zaza mau diperhatiin sama kalian, Zaza mau peluk kalian, mau jadi princes kalian lagi, Zaza mau disayang kalian lagi, Zaza benar-benar rindu kalian, panggilan Zela dari kalian masih Zaza ingat sampai sekarang.

~~~

𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘩𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘡𝘢𝘻𝘢, 𝘬𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘪𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢, 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘢𝘩𝘪𝘳 𝘬𝘢𝘭𝘪, 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘪𝘯 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘶𝘮𝘶𝘳 5 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯, 𝘩𝘢𝘩𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘰𝘤𝘪𝘭 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘢, 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘡𝘢𝘻𝘢, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘥𝘦𝘩 𝘩𝘪𝘩𝘪𝘩𝘪, 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢! 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢, 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘯𝘺𝘢 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘬𝘦 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢, 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘳𝘦𝘭𝘢 𝘥ihina di ejek,dibully 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘵𝘢𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 '𝘚𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱' 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘣𝘪𝘢𝘳𝘪𝘯 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘡𝘢𝘻𝘢.

~~~

𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢, 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘤𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘶 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩, 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵, 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘩𝘢𝘥𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯-𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘱𝘦𝘳𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘺𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘣𝘶, 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘱𝘦𝘳𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘺𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘫𝘢, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘭𝘢𝘺𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘳𝘢𝘵𝘶, 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘴𝘦𝘯𝘦𝘯𝘨 𝘺𝘢 𝘚𝘩𝘺𝘭? 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘫𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘔𝘢𝘮𝘢, 𝘗𝘢𝘱𝘢, 𝘈𝘣𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘓𝘢𝘴𝘬𝘢, 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘵𝘢𝘶? 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘪𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢, 𝘪𝘳𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵!

~~~

𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢 𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘫𝘢-𝘮𝘢𝘯𝘫𝘢, 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨-𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨, 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘶𝘳𝘶𝘵𝘪𝘯, 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘚𝘩𝘺𝘭? 𝘡𝘢𝘻𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘺𝘢 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢, 𝘸𝘢𝘭𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪, 𝘚𝘩𝘺𝘭𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘪𝘶𝘵𝘢𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘪𝘴𝘵𝘪𝘮𝘦𝘸𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘡𝘢𝘻𝘢, 𝘩𝘢𝘩𝘢 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘨𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴4𝘮*4𝘩, 𝘥𝘢𝘯 𝘍𝘢𝘧𝘢 ...

Ara or Azza[on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang