Hai hai hai cimit kuuu
Di sini aku mau bikin kehidupan tentang Sunghoon, dan diberi sedikit penyedap agar tidak bosen, vote, komen, dan follow sebelum baca. 😘😘Follow akun instagram
wp.tiramisufav_ untuk info lebih lanjut.⚠️•Baca deskripsi dulu!
•Murni hasil pikiran sendiri
•Maaf bila ada kesamaan tokoh/cerita/tempat
•Mohon maaf typo di mana-mana⚠️Happy reading♡
1. Takdir
Lee Sunghoon, itu namanya. Seorang lelaki kecil berumur lima tahun, anak dari pasangan bernama Lee Hyun dan Han Hyo Joo. Sunghoon begitu manis dan menggemaskan, gigi rapihnya terlihat jelas ketika tersenyum. Kini, dia sedang tertawa bersama seorang wanita. Wanita cantik yang penuh dengan kasih sayang.
"Kalo boleh mamah tau, cita-cita kamu apa sih sayang?" Tanya Mama Sunghoon, wanita itu mengelus kepala Sunghoon dengan lembut.
Dengan penuh semangat Sunghoon menjawab, "jadi peseluncur indah ma!" Ujarnya.
"Peseluncur indah? Ice skating?" Ucap mamanya bertanya.
"Iya ma! Nanti Sunghoon bisa menari-nari di atas es, dan dapat medali banyak," ujar anak kecil itu. Kemudian ia berkhayal, mendapat medali dari hasil ice skating-nya
Han Hyo Joo tertawa gemas melihat semangat anaknya untuk menggapai cita-cita. Wanita itu mencubit pipi Sunghoon lalu memeluk anaknya dengan kasih sayang penuh. Sunghoon kecil dapat merasakan kehangatan dari pelukan mamanya.
3 tahun kemudian...
Sunghoon, anak itu sudah berumur 8 tahun, kini tubuhnya semakin tinggi. Walau begitu, Sunghoon masih terlihat lucu dan menggemaskan. Ia sedang berdiri dan memandang kagum pada perserta lomba ice skating, Sunghoon juga ikut perlombaan tersebut mewakili sekolahnya. Dan setelah ini adalah giliran dirinya.
Anak itu menengok kesana kemari mencari keberadaan seseorang. Seseorang yang selalu membuat dia semangat, seseorang yang selalu memeluknya bangga saat selesai berlomba. Mama. Tapi dimana dia? Sunghoon terlihat cemas karna wanita itu tidak kunjung datang.
"Untuk Lee Sunghoon agar segera bersiap-siap memasuki area."
Panggilan menggema itu semakin membuatnya panik. Wajah takutnya tercetak jelas. Anak itu menarik nafasnya dalam-dalam. Mungkin, hari ini ia harus sendiri, tapi hari-hari berikutnya? Pasti mamanya akan datang tepat waktu. Dan Sunghoon yakin, mama akan datang sebentar lagi.
"Mama kamu mana?" Tanya seorang wanita yang melihat kegelisahan Sunghoon.
"Mama aku lagi di perjalanan." Balas Sunghoon.
"Oh begitu, giliran kamu sekarang? Semangat ya." Wanita itu mengelus puncak kepala Sunghoon.
Sunghoon mengangguk, hatinya merasa sedikit tenang ketika ada yang menyemangati, walau ia tidak kenal, setidaknya ada satu orang yang menyemangatinya.
Sunghoon mulai memasuki area yang dipenuhi es itu, ia meyakinkan diri."Aku bisa, aku bisa membuat mama bangga, aku yakin mama datang sebentar lagi, mama, kalau aku menang, medali ku untuk mu." Ucap Sunghoon dalam batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
End Up Alone || Sunghoon
FanfictionIni tentang mimpi, mimpi seorang pemuda bernama Lee Sunghoon. Menjadi atlet ice skating adalah impiannya sejak kecil. Namun semua itu harus terhalang oleh satu obsesi. Obsesi ayahnya untuk menjadikannya penerus perusahaan. Di sisi lain, ada Heeseun...