Selamat datang
•
•
•
•
•
Happy Reading allSabtu,Hari terakhir Pkl!
"Farel,ngapain disini melamun terus gue perhatikan"tanya air dengan merangkul farel yang tengah duduk merenung dikoridor atap sekolah sendirian.Lelaki itu menatap air dengan seduh,air matanya terbendung ketika air bertanya
"Ada apa,cerita sama gue!"
"Tiffany udah ga sekolah lagi ir,gua sedih ngelihat keadaan dia sekarang walaupun dia sudah menikah dengan arhan!"
Air memegang kedua bahu lelaki itu hingga menghadap dirinya."Lalu kenapa lo sedih,arhan sudah bertanggung jawab rel seharusnya lo senang"tanya dirinya
"Gua kecewa sama diri gua sendiri ir,gua marah.Gua ga nyangka Tiffany ngelakuin hal segila ini ir, Tiffany yang udah gua anggap sebagai adik gua sendiri sudah dirusak oleh orang lain Ir"
"Tante anya kecewa sama gua,gua yang diberi amanah yang bisa dikasih kepercayaan buat ngejaga Tiffany sekarang kepercayaan itu hilang.Gua ga berdaya ir,gua selalu ngebahagian Tiffany dari kecil hingga sekarang walaupun perlakuan dia kasar sama gua,gua tetap baik sama dia!"
"Walaupun status kami hanya sepupuan,Gua sayang sama dia,darahnya juga mengalir Ke diri gua Ir!"Air matanya lolos jatuh hingga memenuhi pipi putih farel,Gadis itu mengusap lembut pipi farel dengan pelan."Rel,Lo ga seharusnya kecewa sama diri lo sendiri!"
"Lo udah ngelakuin segala hal buat Tiffani,ngejaga dia,berikan apa yang dia mau itu semua udah lebih dari cukup.Kalau Lo sedih begini itu juga buat Tiffani jadi kepikiran sama semua hal yang dia lakuin,Mungkin dia sudah lupa kejadian kemarin,tapi kalau dia ngeliat lo kayak gini hati dia juga pasti semakin sakit rel"
"Tiffany sangat beruntung memiliki saudara seperti lo!?"tuturnya
"Gua boleh peluk Lo sekali!"imbuh farel
"Ngga,tapi kalau lo mau lo hapus air mata Lo dulu ,baru bisa peluk gue"jawabnya dengan senyuman tipis,farel langsung menghapus air matanya dan memeluk air dengan sangat erat."Makasih ir,makasih!"
"Kuat bnget pelukan lo rel,gue sampai sesak tau ngga"ucapnya dengan senyuman lebar,farel pun melepaskan pelukannya dan tersenyum pada gadis itu."Rel,em gue boleh tanya sesuatu ngga sama lo?"
"Tanya apa?"
"Lo lagi dekat ya sama hani?"
"..."
"Tidak!Tidak,mana mungkin cuma teman,Lo suka kan sama hani?"ucapnya membuat diri farel lemas begitu saja,Dirinya sangat bingung kenapa gadis didepannya berbicara seperti itu padahal sudah jelas bahwa dirinya menyukai air?
"G-guaa"
"Owww babyboy nya hani,lo serasi tau ngga sama hani gue bakal dukung lo ngedeketin dia,tapi jangan macam macam ya awas aja!"ucapnya lagi+lagi membuat farel semakin mengerutkan keningnya dan menatap gadis itu dengan penuh pertanyaan
"G-gua-"
DrtttDrttt
"Eh bentar,ada yang nelpon?"ucapnya memotong pembicaraan lelaki itu,air merogoh saku roknya dan mengambil handphone miliknya."Gue angkat telpon dulu ya"izinnya dan berjalan pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Oktavianus Company (TERBIT)
Genç KurguBagaimana rasanya jika kalian sedang diposisi masa PRAKERIN KERJA INDUSTRI (PKL)? Cukup melelahkan bukan? Kalian akan menemukan dunia percintaan antara pemilik perusahaan dan siswi pelajar pkl yang sedang belajar di perusahaan OktavianusCompany Ga k...