END

170 12 34
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
Thank you for reading:)

Hari pernikahan.

Ny.Airsia Veronica Alfrid Guevara
&
Tn.Argantara Girvie Guevara

(Cr.pinterestdownloader)

Aku,aku adalah Airsia Veronica Alfrid sudah menjadi seorang istri sekaligus menantu orang tersukses dikota ini.Aku menikah dengan girvie untuk menunjukkan bentuk kesetiaan dan kebahagiaan yang akan aku dapatkan,Aku berharap kedepannya aku akan menjadi seseorang yang akan sangat bahagia dan menjadi istri yang baik untuk keluarga guevara.

Saya,saya adalah Argantara Girvie Guevara sudah menjadi seorang suami sekaligus kepala rumah tangga,saya akan selalu menjaga air disetiap apapun yang terjadi.Saya hanya berharap keluarga yang saya jalin mendapatkan sakinah mawadah warohmah.Saya sangat mencintai airsia,dengan cara menikahinya adalah bentuk kesetiaan dan kebahagiaan saya.Saya berharap saya bisa menjaga, membina,dan melindungi keluarga kecil saya ini

Airsia,bukankah menurut kalian nama gue itu anehhkan ya kita sependapat,gue heran kenapa ibu memberi nama airsia dengan depannya air.Lalu aku tanya ibu kata ibu,Gue adalah tempat ternyaman ya,gue yang membuat ibu tenang setenang air,itulah alasannya ibu memberinamaku airsia:)

Kami dari keluarga kecil Guevara,mengucapkan terimakasih karena sudah membaca cerita kehidupan kami.Kami akan selalu mendoakan kalian,semoga menjadi manusia yang bahagia dan melupakan semua masalah untuk hidup sempurna dan menyaksikan dunia dengan damai dan tentram tanpa adanya perselisihan:)

Saya selalu author mengucapkan terimakasih karena sudah mendukung,dan mensupport berbagai macam cerita yang saya ketik/tulis dengan pemikiran saya sendiri.For me and for you:)

Lanjut season 2:)


Belum pub

Oktavianus Company (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang