bagaimana jika gempa adalah ayahmu?
◆◇◆◇◆◇◆◇
» ingat, jangan pernah bikin dia marah kalau nggak mau diajak ngobrol empat mata dengan senyuman sepanjang alur pembicaraan.
» best dad lah. peka, baik banget pula, suka ngasih hadiah tiba-tiba, emang ya idaman sekali
» suka gandeng kamu kalau jalan-jalan.
» gempa itu pendengar yang baik, curhat apa aja deh ke dia, dia pasti ndengerin sampai kamu puas. trus baru kasih saran.
» protektif, jangan pernah pergi tanpa seijinnya atau kamu berakhir dilockdown sendirian di rumah tanpa handphone.
» sekali-kali kasi dia hadiah, dia ini orangnya menghargai banget, kalau ada yang ngasi.. beuh, diterima baik baik udah hadiahnya. apalagi dari anak sendiri. barangkali udah masuk list barang paling berharganya gempa.
» suka ngelus-ngelus kepalamu, ngacak-ngacak rambut, cium keningmu. kamu kesayangannya. hore.
» jaga attitude mu, sekali kamu ngomong kasar, atau nggak sopan. ceramah darinya mengalir kek air terjun.
» kamu gabakalan bisa punya pacar, dilarang pacaran, huaram. ok, besti bestian aja ya sama temen, ketahuan pacaran awto pacarmu disleding gempa.
» dia bakal seneng banget kalau kamu request buat dimasakin—sebenarnya dia suka kamu request apa apa ke dia, kan berasa berguna dia :))
◆◇◆◇◆◇◆◇