bagaimana jika pertamina adalah pacarmu?
requested by : Eryzavion◆◇◆◇◆◇◆◇
» kamu pas ditembak kesurupan ya? mau aja nerima makhluk yang narsisnya permanen kek beginian.
» emang alay, agak melow, tukang caper gakenal tempat, terang-terangan pula, sulit dipercaya. tebalkan saja mukamu biar nggak malu kalau jalan ama dia, kalau perlu pura-pura gakenal.y
» 200% nyebelin. bahkan modusnya aja nyebelin. mau dua duaan si iya, belajar bareng. tapi kamunya diginiin. “masa iya ada orang sebego ini!?? aku hidup di planet yang salah!!”
» meski begitu dia ini romantis, jadi meski kamu dah gedek, sebel banget, pengen lempar panel surya ini ke kandang macan, hanya dengan kata-kata gombal okelah salting kembali. maaf diterima.
» sabar aja ngadepinnya, dan awasi dia kalau dah mulai kesulut ama gledek merah, mereka kalau dah gelud dunia bergoncang.
» jangan kaget kalau tiba-tiba tanganmu ditarek, trus dicium—didepan umum, tampar saja anaknya. hehe
» datenya nggak jelas. di kafe bukannya bahas apa gitu yang cocok buat asmara percintaan, malah bahas teori kuantum dan sistem tata surya sambil ngolok-olok hali bareng.
» kalian tida seperti pacaran, malah seperti solar yang nt ngejar ngejar doi—memang perlu dikurang ajarin si solar.
» dia sering nyebut kelebihan kelebihannya dengan bangga supaya kamu kagum.. entah kenapa sedikit berbahaya(?)
» “putus lar, aku mo selingkuh ama gempa.” “ok kita putus, besok nikah ya.”
◆◇◆◇◆◇◆◇