[ Partner ] Solar

243 34 10
                                    

bagaimana jika tenaga solar adalah partnermu?

◆◇◆◇◆◇◆◇

» perlu kesabaran tingkat dewa mengatasinya, dia ini songong sekali ngaku-ngaku gabutuh partner karena udah flawless duluan,

» yaudah, biarin dia terjebak situasi dulu, biar dia minta tolong kamu :)

» sayangnya kemungkinan itu nggak pernah terjadi, jadi kamu harus campur tangan secara paksa biar lebih dipercaya pertamina berjalan ini.

» oke, kalian sepanjang melakukan tugas bersama hanya berdebat panjang, saling merendahkan, dan banyak ngamuk-ngamuknya. kalau nggak ditahan abangnya solar, kamu udah jambak rambutnya mungkin. ngeselin banget.

» kerjasama kalian itu lumayan baik, hasilnya memuaskan. Bikin solar agak-agak respect padamu, walau dia ngaku-ngaku masih lebih hebat dan keren.

» dia ternyata lumayan tsundere a.k.a gengsian, kalau kamu kesusahan, dia bakalan ngejekin duluan ampe kamu naik darah pengen nyeret dia ke situasi sama, tapi dia pasti ngebantuin.

» setelah beberapa kali mencoba bekerjasama denganmu, justru dia yang mencari-carimu untuk diajak kerjasama lagi.

» tapi tetep aja sama nyebelinnya, dia lidahnya masih ringan, hobi nyombong. yea, tapi kamu lama-lama memaklumi sikap narsisnya, bahkan nganggep itu sebagai ciri khas yang nggak jelas.

» tapi bersyukurlah, jarang banget solar bisa nganggep orang lain setara dengannya. kamu yang bahkan dianggap teman—kayaknya, udah prestasi tertinggi, anak itu nggak punya teman, fans doang.

» orang orang sering salah paham, mereka nggak bisa bedain kalian lagi berantem atau lagi bercanda, sama-sama brutal soalnya. jangan sering-sering ribut klean kalau nggak mau dijewer halilintar.

◆◇◆◇◆◇◆◇

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang