[ Shopping ] Gempa

148 26 9
                                    

aduh belanja bareng ibunda sejagad monsta!
requested by : -kou1v-

◆◇◆◇◆◇◆◇

» bermula dari kunjungan keluarga, gempanya ternyata sibuk, tidak enakan, akhirnya kalian berdua malah keluar bareng.

» rumah mau kondangan, gempa sebagai penguasa tertinggi dapur turun tangan untuk mempersiapkan makanan prasmanan nantinya.

» yang nikah glacier.g// oke, disini gempa minta maaf berkali-kali karena kamu nemenin dia belanja, padahal bisa aja kan nyuruh babu-babu—ahaha—lainnya.aka.elemental.

» gempa itu tahu kebutuhan semua orang, bahkan tanpa daftar belanja, ia bisa ingat semua yang harus dibeli, apa daya kamu yang.. pergi 5 langkah dari toko langsung keinget belum beli sabun colek.

» parah, kiranya bakal waras, tapi ternyata gempa kalau belanja ngga bisa ditolerir lagi. peraturan pertama adalah, pura-pura tidak mengenali gempa saat belanja!

» “20 mas.” “15 bisa ya pak?” “Nggak mas. 18.” “15 ya pak.” dan begitulah sampai batal. sebenarnya sama sekali tidak memalukan, hanya saja kakimu pegel duluan.

» mata gempa itu tajam sekali , soal diskonan dan cuci gudang, jadi jangan heran kamu lagi lemes lemesnya dehidrasi, gempa udah hilang dari pandangan dan menuju pusat beli 2 gratis 1.

» “innalillahi, gempa!” gempa kembali dengan puluhan barang diskonan. yang terlihat susah membawanya. mau ngomel tapi lihat wajahnya yang sumringah, oh ga tega.

» kamu yang bawa-bawa barang sambil istirahat selama gempa keluyuran sih, ini konsepnya kebalik bener antara cewek dan cowok. yaiya, kamu doyannya beli di onlen yang nggak perlu jalan.

» “capek banget ya? mau eskrim dulu?” “nggaaaak, gem! langsung pulang aja!” penat.

◆◇◆◇◆◇◆◇

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang