[ Senior ] Sopan

353 34 15
                                    

bagaimana jika sofunnn adalah seniormu?
requested by : ColdySkylyne


◆◇◆◇◆◇◆◇

» ini sebuah takdir—g, mempertemukanmu dengan kakak kelas nyebelin tapi susah dilupain seperti sopan.

» manis manis asem gitu, sopan senyum si iya, tapi sarkasnya minta ampun, mau ngamuk tapi ntaran dikira nyari perkara padahal situ yang mulai, mn dia kakak kelas pula.

» sopan ini sesuatu banget, padahal dia cuma berdiri mingkem saat hari orientasi, tapi senyuman dan tatapannya udah bikin ajwfwugaxw — seperti di pilem-pilem horor. berasa digentayangin. entah perasaanmu apa dia yang emang ngawasin(?)

» berhubung dia osis bidang keamanan, jika kamu telat, lihat saja dia yang sudah berdiri dibalik tembok lejen sambil senyum-senyum bawa kipas. “aduhai, adik kelasku tersayang, memanjat dinding itu berbahaya, bukankah berjiwa ksatria jika kau menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan keterlambatanmu, sekarang juga.” lari woi! nyawamu lebih berharga!

» baik sih, dia ini kek vibe pangeran-pangeran idaman gitu, bahasanya formal banget, ngomong sama doi bikin insecure parah—karena yu is veri barbar, jangan nyangkal, ku tahu itu.

» lumayan populer dikalangan guru dan adik adik kelas, pesonanya itu loh. ga maen-maen

» sedikit munafik, atau bisa dibilang over jaga image(?) , sebagai satu-satunya orang yang tahu sopan bisa misuh-misuh, kamu kaget.

» nggak bakalan bisa menghindar dari sopan, apalagi kalau abis bikin kesalahan, teror darinya tiada ending.

» liat sopan jail itu gamungkin, pengecualian kamu, si langganan korban kejailan sopan. bisa-bisanya kamu dibilang untuk ke bk buat sidang, padahal disana cuma ada dia sambil senyum iseng. uwarg, seketika terjadi adegan kekerasan dalam bk.

» jadi adkel kesayangan, maksudnya—namamu ada dalam deathnotenya sopan. masih abu-abu dia ini benci banget atau cuma iseng, intinya, jangan ngarep lebih! hehe

◆◇◆◇◆◇◆◇

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang