bagaimana jika thorn adalah kakakmu?
requested by : -y00ntaevv◆◇◆◇◆◇◆◇
» yang bener? dia yang kakaknya, atau kamu?
» beda dari es, dia ini sangat perhatian. sangat lembut dan ramah dan baik dan totally perfect.yes
» suka pamer kebunnya yang elok tiada tara memang. apalagi ngasih kamu hadiah bunga yang dia tanem sendiri dari bibit hingga mekar 4 sehat 5 baper.
» kalian ini kakak adek teruwu, nggak pernah keliatan bertengkar, kamunya yang nggak tega buat marah ke dia apa dianya yang terlalu baik buatmu entahlah.
» jangan gampang bete, jangan gampang marah meski dia ini polosnya melebihi ubin rs. sekali kamu ketus, dia langsung overthinking kemana-mana sambil nyebut kesalahan-kesalahannya yang bahkan kamu udah lupa.
» kalau kamu nolak keinginannya, dia bakal bujuk pake segala cara, narikin tangan, melukin, mohon-mohon, sampai nangis-nangis di depanmu. ok..?
» jangan berlebihan ngadunya kalau dibully, dia ini agak.. “kamu diganggu? ambil cangkul, kita kubur orangnya sekarang”
» entahlah disebut protektif atau bukan. tapi kenyataannya dia ini sangat anti kalau kamu sama lakik lain. tapi marahnya gemesin. kek bocil merajuk. wkwkwk.
» suka ngelus-ngelus rambutmu. disisir juga, lucu banget sjsjsjshs — cuteness overload
» jangan lupa bangun, ingat dia fiksi :)
◆◇◆◇◆◇◆◇