bagaimana jika pikachu sadis adalah abangmu?
requested by : Alya_yam◆◇◆◇◆◇◆◇
» kagak ada chill chill nya, semua di gas.
» bersedia penuh setulus hati menjadi sopir pribadimu—walau kamu bisa nyetir sendiri, emang yang ini sayang banget cuma denial.
» entahlah disebut beruntung atau tidak punya abang harga dirinya setinggi monas, yang berarti dia doyan bentak-bentak kamu sebagai bentuk perwujudan afeksinya—moga terbiasa.
» dia ini sama orang lain cuek, dingin, pangeran es, tapi sama kamu jailnya luarbiasa, sarkas, nyebelin, contohnya aja nescaffe yang kamu eman-eman di kulkas dia teguk ampe abis. trus dengan watadosnya “ppft— punyamu? kagak ada namanya, lain kali kasih nama, bocil.” kemudian berlalu begitu saja????? mau ngamuk tapi dia serem.
» hobi ngajak ke gramedia, berburu diskonan novel, kamu mah mau aja, kan dia yang punya duit.
» jangan harap bisa punya gebetan. dia ini tipe orang yang diam-diam dibelakang sat-set-sat-set, dan semua orang menjauh darimu begitu..saja. alasan kamu jomblo hingga detik ini.
» tsunderenya kebangetan. gengsinya ketinggian, ngasih hadiah inceran 6 bulan dengan nabung setengah sekarat ngomongnya “nih, tadi iseng-iseng beli. kalau gamau, abang kasi ke gopal.”
» kamu sering dikira pasangannya(?) karena kalian kalau jalan emang kek couple goals padahal cuma kakak adek—ea. mana si hali ngeiyain aja. kurang ajar.
» pinter masak, tapi lebih suka dimasakin, sisi manja yang tidak diketahui banyak orang. atau cuma males.. mungkin?
» intinya dia sangat abangable, emang termasuk kejam ke adek sendiri, tapi radarnya selalu bener kalo adeknya lagi problem. hihi, mau abang kek gini?
◆◇◆◇◆◇◆◇