[ Little Brother ] Blaze

266 34 9
                                    

bagaimana jika blaze adalah adikmu?

◆◇◆◇◆◇◆◇

» utututu, dia saiyank banget sama kamu, dan dia ini ekspresif banget, “KAK! MAKASIH BANYAK DEH! SAYANG KAKAAAK! MUAH MUAH!”

» dia ini gampang stress, makanya jangan capek semangatin dia buat tetep hidup.

» emosinya kek rollercoaster, naek turun ga karuan, kamu hati hati kalo nasehati dia biar ga tersinggung.

» kadang gelud di sekolah, berhubung yang bisa nanganin cuma kamu dan ibunda kalian tercinta, kamu harus pasang mata baik-baik agar dia nggak tiba-tiba nonjok temennya gara-gara rebutan jadi power ranger merah.

» dia suka dielus, suka digemesin. tapi emang gemes si. hihi.

» dia ini lumayan protektif, kalau lihat kamu deket-deket orang yang nggak disukainya, dia bakalan ngambek.

» kamu jangan suka marahin dia karena hal kecil, dia ini orangnya emang luaran ngamuk, tapi dalem dia bisa nangis-nangis gak karuan. bakal kepikiran ampe lamaaaaaa banget. tipe nggak enakan, gampang ngerasa bersalah. jangan sakiti blaze ya!

» jangan singgung soal tinggi badannya ya, dia memang kecil—tapi kan dia lagi masa pertumbuhan, hehe.

» temenin blaze sekali-kali main futsal, dia bakal seneng banget kakaknya mau diajak main futsal, kan kakaknya nolep, jadi meluangkan waktu buat blaze baginya uwuwuwu, dia merasa dispesialkan.

» tegur anak itu kalau kelakuannya mulai barbar, kadang kan dia nggak sadar kalau dia malu-maluin.

» jangan anggep orang lain adek atau dia bakal cemburu.

◆◇◆◇◆◇◆

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang