[ Go Out ] FrostFire

191 30 18
                                    

jalan-jalan ama todoroki barbar? hmmmm

◆◇◆◇◆◇◆◇

» bocah gila, pagi-pagi hari libur saat masih di kenikmatan dunia dibalik selimut, doi udah gedor-gedor pintu rumahmu. “wooooiiii ayo maeeeen!!”

» ngajak jalan, bantuin cari hadiah buat supra yang abis menang olimpiade. iyain aja deh, frost ngajak tanda-tanda ditraktir

» naik motor vario putihnya. haish, ngantuk-ngantuk disuruh bonceng, apalagi yang nyupir si epep. alamat jatuh di jalan raya—“minggir frost, biar gue yang ngebut!”

» cari-cari hadiah di mall, kalian baru jalan 2 menit dah kepisah, frost keasikan sendiri ampe nggak ngomong mau pergi kemana atau kamunya yang gagal fokus berkali-kali melamun. yee, ilang kalian berdua.

» akhirnya ketemu juga kalian setelah 2 jam, setengah jam buat nyadar, 1,5 jam buat saling mencari seperti adam dan hawa yang kepisah. drama betul sejoli ini.

» frostfire ngajak makan dulu aja, biar kamu nggak ngantuk lagi, yeile, sama aja sebenernya, tapi ngikut saja selagi masi dibayarin. kapan lagi makan gratis?

» abis itu udah lupa soal hadiah buat supra, malah sibuk mainan basket di timezone, epep lupa umur, pengen mandi bola.

» dia gak tau seleranya supra—padahal kembaran sendiri—makanya minta pendapat karena kamu adl crush supra.g—maksudnya rekan kerkel. diajak selingkuh frost kali ya kalau udah begini? “kasih aja supra lens cleaner sama sebungkus kopi, dia pasti senang”

» waktunya pulang! kali ini kamu yang bonceng. udah penat dengan dunia, sambil bawa sopenir toko sogokan epep sebagai balas budi.

» “bukannya lu bisa sendiri yah ke nyari hadiahnya? ato ngajak glacier lah” “wkwkkw, pengen aja ngajak tetangga.” apakah ini yang disebut modus? entahlah..

◆◇◆◇◆◇◆◇

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang