[ Son ] Halilintar

678 53 2
                                    

bagaimana jika halilintar adalah anakmu?

◆◇◆◇◆◇◆◇

» dia akan jadi anak paling berbakti. apapun yang kamu suruh, dia laksanain.

» bakalin bantu jaga adek-adeknya sepenuh hati—walau marah-marah mulu seharian

» gengsinya tinggi, kalau misal kamu meluk adeknya biar nggak nangis lagi, dia cuma diem aja, tapi perhatiin matanya, dia jealous. yang peka ya ama dia.

» meskipun gualak 24/7, kulkas 16 pintu, omongan pedes kek ulekan sambel, dia kalo sama kamu bisa jadi paling lembut, paling hormat.

» dia ini anak sulung, jadi pemegang rahasia keluarga, banyakin ngobrol ke dia, soalnya dia selalu pengen cerita, tapi kalah ama harga dirinya.

» kalau pergi kemana mana pasti pamitan, salim cium tangan, minta doa. pulang bawa-bawa martabak

» dia ini sering ditanyain mak-mak tetangga kapan dijodohin ama putri mereka, dan kamu hanya bisa jawab, “ngelepas anak sebakti itu susah, tunggu dia mau sendiri aja.”

» kasih dia apresiasi sekecil apapun, meski nggak pernah ngungkit, tapi masa iya kamu tega dia dicuekin aja.

» suka ngasi bundanya kejutan, pulang-pulang bawa bunga mawar merah, walau ngasihnya gagap-gagap gitu si.

» anaknya perhatian, suka bantu-bantu kerjaan rumah, andai ga dilarang bantu bapaknya nyari duit, palingan udah tajir melintir dari dulu.

◆◇◆◇◆◇◆◇

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang