[ Big Brother ] Ice

288 38 6
                                    

bagaimana kalau ice adalah kakakmu?

◆◇◆◇◆◇◆◇

» auto kakak favorit, peka iya, baik iya, gapernah marah iya.

» sayangnya dia cuek bebek, ngajak dia ngobrol nguji kesabaran, belum lagi omongannya yang gada filter. udahlah, biarin aja dia tidur daripada kamu emosi.

» agak malesan, mageran, diajak kemana-mana susah. kamu mohon pake dino eyes juga nggak bakal direspon, kamu harus maksa, seret dia.

» dia ini orangnya bingungin banget, dijailin ampe mampus nggak marah marah juga, padahal ampe kebanting dari kasur, tetep santuy. kamu bingung sendiri karena dia gak asik diajak bercanda.

» kalau jalan, dia pasti nggenggam tanganmu, males nyariin kalau ilang soalnya. matanya yang lima watt tiap saat cuma buat ngawasin kamu ama jajan, udah.

» suka nyender di bahumu kalau diluar, soalnya mau bawa boneka ga dibolehin.

» dia bakal ngajarin kamu semua pelajaran dengan sabar, minus olahraga. kalau nggak paham, dia bakal nyoba metode lain sampai kamu paham.

» dia ini dingin dan anti romantic, jatuh cinta aja gapernah, jadi maklum aja kalian kalo dirumah kayak pasutri lagi bertengkar. “Oh-ya oh-ya” doang ngobrolnya.

» ice ini sayang kamu kok, beneran. cuma emang diem aja. tapi kalau kamu sedih, galaw, dia nggak lagi tidur. langsung 25 jam sehari dia gunain buat ngehibur kamu doang. nah, sayang banget kan?

» kamu jangan sering-sering nyari aibnya pas tidur ya, dia terlalu males ngelawan soalnya.

◆◇◆◇◆◇◆◇

headcanon | boboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang