Kalian tim cilor atau sempol?
cimol atau cireng?
bakso or mie ayam?pliss aku pengen jajan tapi gapunya temen, ayang aku juga masih sibuk kerja di korea u____u
okeyy deh, selamat membaca 🌷🌷🌷
🥖🥖🥖
"Ck males aslina kalo udah ada tugas video gini tuh!" decak Ratu sambil membolak-balikan kertas catatannya.
"Tau dah! ngasih tugas doang ngajarin kaga" timpal Haris sedang mulut yang sibuk mengunyah kacang.
"Gak boleh gitu ah, kan gurunya gak masuk juga ada alesan. Dia kan masih cuti pasca lahiran" Nana angkat bicara.
"Ya lagian kenapa sih guru Indonesia tuh lahiran mulu? gak cape apa ya" gerutu Haris masih meroasting gurunya itu. Gak takut kualat kali ya?
"Yee kemarin-kemarin seneng juga denger bu Nengsih cuti" Yassa menonyor pelan teman di sampingnya itu.
"Ya gue seneng kalo gak di kasih tugas jir, kalo di kasih tugas mah percuma!"
"Gak bakal berkah ilmu lo pada kalo masih sering ngeroasting guru kayak gini."
"Udah! mending kita tentuin mau di mana ngerjainnya " lerai Alsa capek sendiri dengan tingkah laku teman-temannya itu.
"Satu kelompok terdiri berapa orang emang?" Ratu bertanya.
"Enam maksimal tujuh" kali ini Xavier yang menjawab.
"Ajak si Rega aja, kasian dia jarang ada temennya" usul Alsa sambil melirik sedikit ke arah laki-laki di pojok dengan penampilan cukun itu.
"Kebetulan kita baru enam orang" sambung Ratu sepertinya menyetujui.
"Yakin mau ngajak dia?" kata Haris mencondongkan tubuhnya sedikit berbisik.
"Kenapa emang?" Ratu ikut berbisik entah kenapa.
"Ck! lo gak usah ngehasut temen gue jir!" sentak Alsa sambil menjauhkan mereka berdua.
"Yee lo mah gak tahu aja dia kelakuannya gimana" nyinyir Haris santai sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Lo berprasangka buruk mulu anjir, penyakit hati itu!" timpal Nana ikut membela Alsa.
"Dihh yaudah terserah, ntar juga nyesel" jawab Haris sambil mengedikan bahunya santai.
Sementara Xavier menatap laki-laki yang menjadi topik obrolan mereka dengan ekor matanya.
Memang agak aneh. Xavier akui itu.
🥖🥖🥖
HARIS GANTENG
(6 Anggota)Ratu
|| APAAN JIR NAMA GRUPNYA GAK BANGETNana
|| Kelakuan temen lo, narsis bngt heranHaris
|| berenang di lautan fakta (kalo hwris ganteng)
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier's Bakery || On Going
Novela JuvenilBerawal dari mempunyai kesukaan yang sama, Alsa dan Xavier menjadi saling tertaut dan masuk kedalam kehidupannya masing-masing. Hingga akhirnya mereka mempunyai wishlist untuk membuat toko roti milik bersama. Tetapi sebaik dan seberusaha apapun kit...