"Kau benar-benar ingin melakukan ini?" mataku terasa perih saat kembali bertemu dengan manik gelap itu. Braden mengangguk. Emosi yang kupendam selama beberapa hari pun keluar begitu saja ketika aku mulai menampar wajah Braden disusul dengan pukulan-pukulan lain yang kuberikan pada tubuhnya yang keras. Air mataku mengalir dengan deras. Brad tetap bergeming saat aku terus memukulinya seperti samsak tinju. "Aku benci padamu! Aku membencimu!" jeritku.Lama kelamaan tenagaku habis terkuras dan aku berhenti dengan sendirinya. Napasku tersengal, isak tangisku tersendat. Brad menangkup wajahku lalu menghapus air mata yang membasahi pipiku. "Maafkan aku Maya" ucapnya, lagi.
Aku memeluknya dengan erat sambil membenamkan wajahku di ceruk lehernya. "Kau bajingan Braden, aku benci kepada diriku sendiri karena aku sangat mencintaimu!"
Tubuh Brad menegang kaku kemudian dia menarikku dari pelukannya. Dia menatapku ke dalam mataku seakan dia tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar. "Kau bilang apa?"
"I love you, jerk!" Lcetusku.
Brad menangkup pipiku. Air mukanya masih sendu dan matanya masih sayu tapi aku mulai melihat sesuatu yang cerah yang kembali menyinari wajah lelaki. "Fuck, aku juga mencintaimu Maya!" umpat Braden sebelum dia menarik tengkukku dan mencium bibirku dengan lumatan yang dalam dan mesra.
TBC —
Yang mengalami kesulitan dalam pembelian di KaryaKarsa dan mau beli pdf-nya bisa chat aku ya (terkhusus untuk karya yang tersedia di Karya Karsa saja) Terima kasih🙏
Hai guys, cerita lengkap My Wild Young Lover sudah dapat kalian beli di Karya Karsa seharga 50.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan bonus chapternya yang hawt, jadi tunggu apalagi? Buat yang penasaran dukung sekarang juga!
Note : lakukan pembelian lewat web karyakarsa (www.karyakarsa.com) agar tidak perlu top up koin dan bisa mendukung menggunakan metode pembayaran yang lain seperti sebelumnya. Atau jika kamu tetap ingin menggunakan koin kamu bisa top up lewat web karena harganya lebih murah.
Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung
2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll).
3. Selesaikan pembayaran kemudian kamu bisa baca karya lewat aplikasi atau lanjut di web.Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Young Lover (Tamat)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Satu tahun setelah sembuh dari patah hatinya Maya Lockhart pergi ke bar untuk mendapatkan segelas vesper, namun kemudian sesuatu yang tak terduga datang kepadanya. Sesuatu yang menggairahkan dalam wujud...