Brad mengabaikanku kedua tangannya mencengkeram kedua sisi pinggangku dan begitu aku menarik napas dia dengan kasar melesak ke dalam tubuhku, mengisiku dengan bukti gairahnya besar dan keras. Jeritanku lolos begitu saja dan tubuhku meremang menerima kehadirannya. Sementara itu, Braden mengumpat dan mulai memompa dengan penuh semangat, "Kau adalah milikku Maya, hanya akan menjadi milikku!" desisnya di permukaan bibirku.Setetes air mata meluncur di pipiku. Hujamannya membuatku melayang. Aku tidak bisa berpikir dengan jernih begitu kejantanannya menggempurku dengan hentakan yang kuat, dalam, dan cepat. Erangan, desahan, keringat, dan air mata bercampur menjadi satu di dalam percintaan kali ini. Brad membimbing kakiku untuk memeluk pinggulnya erat kemudian dia menindihku dan bergerak semakin cepat sehingga mobil ikut bergoyang.
Tubuhku merespons dengan sangat cepat. Desakan mulai berkumpul di dalam perutku dan aku ingin meledak sesegera mungkin. Aku menahan diri untuk tidak datang secepat ini, tapi apa daya tubuhku luluh lantak di bawah gempuran Brad sehingga tanpa bisa kucegah aku meledak di sekelilingnya dan menjeritkan namanya dengan lantang.
"Braden!!!"
— TBC —
Hai guys, cerita lengkap My Wild Young Lover sudah dapat kalian beli di Karya Karsa seharga 50.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan bonus chapternya yang hawt, jadi tunggu apalagi? Buat yang penasaran dukung sekarang juga!
Note : lakukan pembelian lewat web karyakarsa (www.karyakarsa.com) agar tidak perlu top up koin dan bisa mendukung menggunakan metode pembayaran yang lain seperti sebelumnya. Atau jika kamu tetap ingin menggunakan koin kamu bisa top up lewat web karena harganya lebih murah.Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung
2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll).3. Selesaikan pembayaran kemudian kamu bisa baca karya lewat aplikasi atau lanjut di web.
Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Young Lover (Tamat)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Satu tahun setelah sembuh dari patah hatinya Maya Lockhart pergi ke bar untuk mendapatkan segelas vesper, namun kemudian sesuatu yang tak terduga datang kepadanya. Sesuatu yang menggairahkan dalam wujud...