06. berubah?!

11 3 0
                                    


"Ini bukan berubah tapi kenyataan yang seperti mimpi"
~ alfarez jiddani farzion ~

°°°

" dan benar saja dugaanku semua orang dapat berubah"
~kalina asyafa humaira~

°°°

👑💗👑

...

Dorr!!

Deg!!

Suara tembakan menembus punggung farez
"Shit!!"umpat kenzo.

Kenzo langsung menyergap menangkap farez yang melemah.

"Anj!!"umpat pelan kenzo.

"Lo gapapa rez.."lirih kenzo.

"G-gapapa.. tenang aja.. beresin semua.."ucap pelan farez.

Kenzo menaruh pelan farez lalu mendatangi laki laki berjubah hitam itu. Kenzo langsung mencekram kedua baju laki laki itu.

"Siapa lo?? Anj!!"tanya kenzo marah.

Tanpa menunggu jawaban kenzo membuka masker dan topi nya. "Shit.."lirih kenzo tiba tiba.

"Lo.. ARGGHH!!"erang kenzo merasakan nyeri dikepalanya.

Kenzo mundur dua langkah saat melihat itu. "Ken lo kena–"ucapan jefri terpotong juga sebab melihat laki laki itu.

Kenzo ikut melemah di tanah, ia sadar saat farez yang sudah semakin lemah.

Kenzo membantu farez untuk berdiri dan langsung membawa ke mobil milik markas untuk bergegas ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit kenzo mondar mandir panik takut farez kenapa napa.

Dokter keluar dari ruangan , "dok dok kenapa teman saya"ucap kenzo panik.

"Tenang ya mass.. teman mas ini kehilangan banyak darah jadi butuh donoran darah golongan  B+ , tapi stok kami sedang kosong"jelas dokter.

"Shit!"umpat kenzo lirih.

"Sebentar ya dok , golongan saya A soalnya jadi beda!!"ucap kenzo.

"Baik segera ya pasien harus segera di tangani supaya tidak semakin parah.." ucap dokter mengingatkan.

Kenzo mengangguk lalu menelpon semua anak arvios yang golongan darahnya B+ , dan.. hasilnya nihil.

"ARGHHH REZZ BERTAHAN YA!!"ucap kenzo frustasi.

"Oh iya tante risa dan om fahri!!"ingat kenzo.

"Assalamualaikum tante huh huh!!"ucap salam kenzo tersengal sengal.

"Waalaikumssalam ada apa nak kok nafasnya gitu??" Tanya risa di sebrang.

"Te siapa yang golongan darahnya B+ dia antara tante dan om fahri??"tanya tundep kenzo.

"Tidak ada nak , memang ada apa??"

KarlinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang