Disclaimer : untuk cerita karlina akan ada alur teman temannya yaww gess jadi tak semuanya cuma karlina aja okey!!
Typo tandain!!
So enjoy guys
👑💗👑
Alin berada di meja rias , ia menatap wajahnya di pantulan cermin. Sudut bibirnya terangkat hari ini sungguh ia sangat senang sekali dan hanya sedikit gugup.
Klek!..
Suara pintu ruang rias terbuka ternyata risa yang masuk.
"Hai nakk apa kamu gugup"tanya wanita paruh baya itu menatap alin lewat pantulan cermin.
"Sedikit ma"jawab alin dengan tangan yang mengangkat menunjukan jari telunjuk beserta ibu jari yang menyatu.
"Istigfar terus yaa semoga lancar sayang"ucap risa semangat memegang kedua pundak alin.
"Iya ma makasih ya!!"balasnya.
Sementara di depan ada panggung putih serta hiasan , disana ada penghulu , farez ,fahri dan semua peserta saksi. Alin pun di suruh keluar untuk mendampingi farez di sampingnya. Sungguh rasanya ingin pingsan alin sebab gugup sekali.
"Baik sudah siap??!"tanya penghulu pada farez.
Tangan farez sedikit bergetar "siap!"sahut farez.
"Pasti bisa nak!!"semangat fahri untuk anaknya.
"Baik bismillahirohmanirohim"
"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan ananda alfarez jiddani farzion bin alfahri farzion dengan perempuan yang bernama kalina asyafa humaira dengan maskawin berupa satu rumah dengan kain kafan beserta dua al quran, di bayar tunai!!" Ucap penghulu tegas."Saya terima nikah dan kawinnya kalina asyafa humaira binti almarhum aditya armada rahman dengan maskawin tersebut di bayar tunai" ujar farez tegas.
"Sah!!"seru penghulu.
"Sahh!!"seru semua orang di sanaa.
Serasa air mata alin ingin turun sekarang.
"Silahkan istri mencium tangan dan suami mencium ubun ubun istri"jelas penghulu.Alin hendak mencium punggung tangan farez "permisi ka"ucap alin pelan tapi terdengar oleh farez.
"Izin cium ubun ubun mu"sahut farez pelan.
Alin mencium punggung tangan suaminya dan farez mencium ubun ubun alin sangat lama ia membaca doa yang ia ingat saat sebelum nikah ia hafal kan yaitu doa!!.
"Ya Allah, berkahilah aku dalam permasalahan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam Ya Allah, berkahilah aku dalam permasalahan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam permasalahanku. Berilah mereka rizki dariku, dan berilah aku rizki dari mereka"
Meskipun menggunakan bahasa indonesia , karena farez di paksa fahri agar mereka selalu bahagia.
Saat itu rasanya jantung alin bergejolak sangat cepat dan sudut bibirnya yang terangkat sendiri.
Setelah acara akad dan lainnya. Kara menangis sejadi jadinya entah kenapa.
"Huwaaa ummaaa huaaaa umma hikss"teriak gadis itu yang sedang di pegangi oleh bu ira serta risa yang panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karlina
Novela JuvenilSeorang gadis berhijab, di perkosa paksa oleh laki laki tak bertanggung jawab hingga jadi nya seorang bayi perempuan. Gadis itu menyalahkan diri nya kenapa dia tidak bisa berontak hingga dia melakukan hal sekeji itu. Tetapi ia sayang sekali dengan a...