Bissmilah
Soo enjoy sayang sayang ku!!
Typo tandain!!👑💗👑
Lanjut...
Alin mendengar itu pun segera membukakan pintu..
Deg!!
Alin sontak kaget melihat segerombolan teman teman nya dari jauh ke sini.
"Haii cinta kuhhh"ucap gadis itu yaa dia , aranjana bramanta gadis yang selalu ceria tak pernah sedih suka bercerita notabene nya dia juga cantik,baik, nan jamilah banget!!
Alin hanya tertawa kecil mendengar ara menggoda.
"Ayo masuk dulu temen temenn"ujar alin mempersilahkan..
Aku spill dulu teman nya alin supaya tidak bingung :))
• jesslyn maria cristine, notabene nya dia kristen agamanya cantik. Bisa toleransi , baik , usil sihh , urakan atau bobrok :))
• shiratna anggraini aghata , gadis yang suka makan permen mulu ngalahin anak kecill ,innerchild nya suka meronta ronta.. , moodnya suka beda beda. Poloss bangett mukanya .. ehh ga canda :D.
• clarisya syafiya damian , anak dingin pendiam , wajahnya jutek tapi sebenernya care bangett , so dia romantis anaknya , wajah cantik nya selalu berkharisma!!..
• senjana arisha putri , wajah cantik seindah senja ,ank lembut dan penyayang ini cocok untukmu mwehehehhehehehehehe. Tapi pacarna banyak maa:)) playgirl kackk.
• mellysa sakya reyina , cewe pipi bakpao , persis bocil kalo lagi marah badan kicik macam boneka imuttt, baik , suka marah marah tapii dartingnya(darah tinggi) ga bisa di aturr.
(Spill fotonya??? Nanti dulu belum cari sayang)
"Mau minum apa ??" Tanya alin.
"Ga usah repot repot, es teh aja sama jajan" sahut ratna yang menyengir.
Alin tertawa kecill "ya udah bolehh ,lainnya mau apa lagi??"tawar alin sebelum ke dapur.
"Ga usahh ,udahh kita kesini mau silahturahmi prennn"balas aranjana.
"Okeyy , karaa"ia memanggil putrinya agar ada yang menemani mereka.
"Loh lohh kapan kawinnya udah ada anak lin lo bikinn kaget"celetuk senja tersontak.
"Iya coba ehh tapi lucuuu bangetttt"timpal melly.
"Xixixi"kara tertawa kecil ketika ia di puji.
"Nanti aku ceritain yaa aku mau bikin minum ,assalamualikum"pamit alin.
"Waalaikumsalam"ucap mereka serentak.
"Hai dede kamu namanya siapa??"tanya aranjana dengan suara kecilnya.
" nama aku kara ante"jawab kara dengan nada kecilnya.
"Oh kara , nda boleh panggil tante aunty okeyy"pintanya.
"Onty"ucap kara mengikuti kata ara
"Pinterr"puji ara dengan mengelus puncak kepala kara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karlina
Ficção AdolescenteSeorang gadis berhijab, di perkosa paksa oleh laki laki tak bertanggung jawab hingga jadi nya seorang bayi perempuan. Gadis itu menyalahkan diri nya kenapa dia tidak bisa berontak hingga dia melakukan hal sekeji itu. Tetapi ia sayang sekali dengan a...