•••"Allah memang mendatangkan rasa suka tetapi tak semaumu semunya diatur oleh allah bukan manusia!"
▪︎ kalina asyafa humaira ▪︎
•••
"Rasa suka ga bisa di hapus gitu aja butuh waktu yang lama"
▪︎ aghisa fahmariz byandra ▪︎
👑💗👑
Lanjutan...Alin mendengar itu langsung menghela nafas berat dan beranjak membuka-kan pintu.
"Waalaikumssalaam"ucap alin dengan senyum dibalik cadarnya. Gisha tak megubris ia langsung menyelonong masuk menyenggol tubuh alin.
"Astagfirullah.."lirih alin mengelus dada.
Alin pun langsung bergegas membuntuti gisha yang menaiki tangga."Mbak kamarnya di lantai 3 ya!!" Pinta alin.
"Dih siapa lo nyuruh nyuruh gue kok ada sih pembantu kayak lo!!"sentak gisha berhenti lalu memutar badan ke arah alin.
"Emm saya ?? Pembantu?? , anu mbak—"
Ucapan alin terpotong karena gisha langsung menyaut "hilih pembantu aja sok iye udah jih bawa koper gue. Gue mau tidur di kamar farez!"titah gisha dengan nada tinggi lalu melenggang pergi begitu saja.
Alin pasrah. Ia membawa koper berat milik gisha , sungguh ia tak bisa menolak.
"WHAT??!!!"teriak gisha dari kamar farez.
Alin langsung berlari membawa koper kearah kamar lalu membukanya. "Ada apa mbak??"tanya alin panik.
"J-jadi lo.. istri farez?? Cih lo itu ya pengganggu tau ga harusnya gue jadi istrinya bukan lo dasar perebut!!"maki gisha.
"Mbak??..ini takdir saya juga tidak tahu jika akan di nikahkan dengan mas farez!"tegas alin.
"Lo ga boleh tidur bareng farez cuma gue yang boleh!!"ancam gisha dengan mata yang melotot.
"Tapi mbak—"
"Udah udah mana koper gue sana pergi!!"titah gisha seenaknya. Ia menarik koper lalu menutup pintu dengan keras.
Brak!!.
Alin tersentak "ya allah mbak gisha.." , alin langsung meninggalkan tempat semula.
Alin sekarang berada di ruang tamu sedang nelihat tv.
Drtt.. drt..
Handphone alin bergetar tertera nama 'mas farez🐯🧊' , dia pun menggeser tombol hijau ke atas .
"Assalamualaikum, mas ada apa??"tanya alin.
"Sepupu ku sudah datang kah?? Apa dia sopan??"tanya farez di sebrang.
"..."
Alin terdiam ia bingung ingin menjawab apa,,
"Ayi?? Yii halo??"panggil farez di sebrang memmbuat alin terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karlina
Teen FictionSeorang gadis berhijab, di perkosa paksa oleh laki laki tak bertanggung jawab hingga jadi nya seorang bayi perempuan. Gadis itu menyalahkan diri nya kenapa dia tidak bisa berontak hingga dia melakukan hal sekeji itu. Tetapi ia sayang sekali dengan a...