08. berulah

6 0 0
                                    

Tinggalin jejak!!

👑💗👑

Pagi hari yang suram di rumah alin sebab ada kehadiran gisha.

"Woyyy !! Masakin gue kekk!!"teriak gisha.

Alin mengelus dada. "keterlaluan"gumam farez yang didengar alin.

Alin menepuk pelan pundak farez lalu melenggang pergi.

"Masak apa mbak??"tanya alin sambil ke dapur.

Gisha yang menatap tak suka alin , lalu berkata "spaghetti rasanya harus kayak yang di luar negeri!"titahnya .

Alin melotot. "Hmm baik!!"
Untung gue tau hahaha tawa batin alin tersenyum puas.

Alin memasak dengan mudah dan cepat. Semerbak harum spaghetti.

"Hmm bau apa nihh enak banget mau dongg"gumam farez berjalan ke arah dapur.

Alin tersenyum tipis. "Ini mbak gisha" ucap alin seperti pegawai restoran yang ramah.

"Hm , udah sana pergi gue muak liat muka lo!!" Usir gisha dengan nada tinggi.

Farez melotot melihat istrinya diperlakukan seperti itu.
"Yang harus pergi tuh lo bukan istri gue!"sindir farez.

"Ehh kamu sini makan sama aku" goda gisha.

Alin menahan geram lalu pergi menarik juga farez.
"Kok di diemin sih harus di kasih pelajaran cewe kayak dia!!"decak farez.

"Udahh gapapa"balas alin.

Farez mendengus langsung melenggang masuk. "Hehehe"

Dimalam hari alin berada di balkon rumah ia memandangi bulan dan bintang yang indahh.

Drtt.. drttt

Hp alin bergetar lalu ia mengambil dan tertera nama 'thifa' alin mengangkat tombol hijau ke atas.

"Ada apa thif??"

"..."

"Hmm , terima aja gapapa"

"..."

"Yaa"

Tuttt

Sambungan terputus oleh sepihak. "Hmm farez ngajak aku balapan nihh dia kan ga tahu.. gimana dongg!!"

"Huftt tenang pakai pasmina aja iket di tutupin juga ke dada supaya ga keliatan rambutnya dan pake gamis hitam juga." Monolog nya.

Malam ini pukul 00.00

Alin dan farez berada di arena balap mereka berdua beriringan mengenakan motor besar hitam elegan.

Brumm

Brummm

Suara deru motor terdengar jelas malam ini.
Thifa berada di tengah mereka dengan memegang bendera. Menghitungg mulai..

1....

2...

3....

Bendera di lambungkan kedua motor langsung melaju tetapi alin berada di depan farez yang berusaha mengejar dengan cepat. "Shit!! Itu cewe?? Ketuanya mirip alin lekuk tubuhnya!"gumam farez masih tetap fokus.

Alin tetap fokus pada jalannya yaitu terdepan.

Beberapa jam kemudian alin dan farez beriringan lalu farez berkata "lo mirip istri gue!"ujarnya.

Deg!!

Alin terkejut dengan jantung yang berdetak cepat. Ia mengecek nada agar berbeda. "Hm"balasnya dengan nada dingin.

KarlinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang