⊹ ࣪ ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ── ๋࣭ ⭑
⋆༺𓆩☠︎︎𓆪༻⋆
"Yikes! Lumine lihat! Kenapa Gardemex-nya banyak sekali? Apa kita sudah ketahuan?!" Teriak kebingungan makhluk putih terbang yang berada di sebelah Traveler, siapa lagi kalau bukan Paimon!
"Tenang Paimon!" Balas sang Traveler menenangkan partner berpetualangnya.
"Prisoners number 7459 and 7460, welcome to The Fortress of Meropide. Tenang, Gardemex ini bukan untuk menyerang kalian kok. Waktu dengar kalian adalah temannya Monsieur Neuvillette aku langsung suruh para Gardemex untuk berbaris mengawal kalian" Jelas The Duke of Meropide yang tiba-tiba muncul.
"Eh? Kau sudah tau kami ada hubungan sama Neuvillette?" Tanya Paimon, dia melirik sejenak ke arah Lumine seolah memastikan bahwa mereka tidak ketahuan.
Wriothesley menghela napas ringan.
"Berada di bawah laut bukan berarti putus hubungan dengan dunia luar. Aku hanya tahu bahwa kalian adalah temannya Ludex, itu saja" Ucap Wriothesley.
"Woww, jadi dia ya pemimpinnya. Jauh lebih muda dari bayangan Paimon!" Tutur Paimon yang hanya diangguki Lumine. Sementara sang Pemimpin menyebut dalam hati, 'Kalian kira aku setua apa sih?' Seraya menggelengkan kepala.
"Ah ya Traveler, bagaimana kinerja para staff yang tadi membawamu kemari?" Tanya Wriothesley.
"Yahh, keren sangat membantu. Tapi boleh lah kalau agak ramah sedikit" Jelas Paimon sembari memutar matanya.
"Supaya kalian bisa lebih nyaman, aku akan membawa kalian melihat-lihat fasilitas di Benteng Meropide. Semoga bisa membantu kalian beradaptasi dengan kehidupan di sini" Ajak sang Duke dengan keramah-tamahannya. Kebaikannya saat ini tidak lebih hanya sekedar formalitas karena mereka berdua dijebloskan langsung oleh Monsieur Neuvillette.
Seorang pelanggar hukum harus menerima hukuman di benteng bawah laut ini. Tak terkecuali teman dekatnya sendiri, sungguh Ludex Neuvillette sangat adil.
"Dia beneran ngajak kita jalan-jalan nih? Paimon gak habis pikir dia mikir apa ..." Ucap Paimon kebingungan. Dia tidak menyangka sang Duke akan turun langsung dalam masalah pengenalan fasilitas ini.
Sementara Traveler mengangguk dan menerima ajakan Wriothesley. Gadis bersurai blonde itu mengikuti sang Duke untuk berjalan-jalan di benteng Meropide.
"Ikuti saja orang ini, Paimon" Tukas Lumine kepada Paimon supaya makhluk terbang itu kembali diam.
Wriothesley beserta para Gardemex menuntun jalan di depan. Setelah memasuki kawasan dalam benteng, para Gardemex kembali berpatroli dan tersisalah tiga insan yang berjalan berdampingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
See? Fate Brought Us Together Again || Wriothesley x Female Reader!
Fanfictionᯤ 𝐖𝐫𝐢𝐨𝐭𝐡𝐞𝐬𝐥𝐞𝐲 𝐱 𝐅𝐞𝐦!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𐦍 ∿ "𝑳𝑶𝑽𝑬 𝑖𝑠 𝑐𝑜𝑚𝑝𝑙𝑖𝑐𝑎𝑡𝑒𝑑, 𝑡𝑜𝑜 𝑐𝑜𝑚𝑝𝑙𝑖𝑐𝑎𝑡𝑒𝑑 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑓𝑎𝑡𝑒 𝑚𝑢𝑠𝑡 𝑎𝑟𝑟𝑎𝑛𝑔𝑒 𝑖𝑡" Begitulah kata-kata di buku terakhir yang (Name) baca sebelum dijebloskan ke be...