⊹ ࣪ ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ── ๋࣭ ⭑
════ ⋆★⋆ ════
Haru biru suara mesin produksi, para staff dan tahanan yang berlalu-lalang, hiruk-pikuk serta kehebohan di Pankration Ring yang menjadi tempat duel para penghuni di Benteng Meropide kini menjadi makanan sehari-hari (Name).
(Name) merebahkan dirinya ke kasur asrama lalu menghela napas sejadi-jadinya sembari meregangkan otot-otot yang sedari tadi sudah bekerja keras mengolah bijih besi di dalam ruangan yang penuh akan mesin-mesin yang panas dan membara itu. Gadis bersurai (h/c) itu menatap langit-langit asramanya.
'Tidak banyak berubah ya...' pikirnya.
Dari segi bangunan, Benteng Meropide memang tampak tidak banyak berubah kecuali kebijakan-kebijakannya. Wriothesley pasti sudah banyak mengubah peraturan yang tidak masuk akal dan diluar hukum Fontaine.
Tidak heran beliau mendapatkan gelar 'The Duke' dari hakim agung Neuvillette secara langsung.
Ngomong-ngomong tentang Wriothesley, dia sudah banyak berubah sejak terakhir kali (Name) melihatnya. Misalnya, tinggi badannya yang semakin tidak masuk akal dan rambut gelapnya yang agak lebih panjang.
Serius, (Name) benar-benar dibuat kaget saat melihatnya. 'Makan apa dia sampai jadi tinggi begitu?' Pikirnya.
Mhmm and maybe his body ... looks more muscular and dashing than 4 years ago?
"Sudah 4 tahun, tidak heran dia banyak berubah" Ucap (Name) masih seraya menatap langit-langit asrama yang semakin diperhatikan terlihat jelas kesan usangnya.
Tiba-tiba, (Name) mengingat kejadian kemarin sesaat setelah pertemuan ia dan Wriothesley saat ia masuk ke bagian dalam Benteng Meropide. (Name) mengernyitkan dahinya, lalu berdecak kesal setelah mengingatnya kembali. Sungguh pengalaman yang memalukan!
━━━━⊱⋆⊰━━━━
Some times ago ...
"AHAHAHAHAHAHAHAHA, MAAF- TAPI, YANG BENAR SAJA?" Dan disinilah, kalian dapat menyaksikan Duke Wriothesley tertawa sampai berbicara saja sulit.
"Bisakah kau tidak tertawa?" (Name) hanya memandang datar ke arah Wriothesley. Pasalnya, dia tertawa setelah melihat catatan kasus (Name) yang- bisa dibilang memang konyol.
"Sudah sudah, Kau perlu mengontrol dirimu, Your Grace" Timpal Sigewinne yang sedari tadi menyimak. Ia baru saja selesai membuat ramuan obat herbal untuk para tahanan, jaga-jaga jikalau ada yang terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
See? Fate Brought Us Together Again || Wriothesley x Female Reader!
Fanfictionᯤ 𝐖𝐫𝐢𝐨𝐭𝐡𝐞𝐬𝐥𝐞𝐲 𝐱 𝐅𝐞𝐦!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𐦍 ∿ "𝑳𝑶𝑽𝑬 𝑖𝑠 𝑐𝑜𝑚𝑝𝑙𝑖𝑐𝑎𝑡𝑒𝑑, 𝑡𝑜𝑜 𝑐𝑜𝑚𝑝𝑙𝑖𝑐𝑎𝑡𝑒𝑑 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑓𝑎𝑡𝑒 𝑚𝑢𝑠𝑡 𝑎𝑟𝑟𝑎𝑛𝑔𝑒 𝑖𝑡" Begitulah kata-kata di buku terakhir yang (Name) baca sebelum dijebloskan ke be...