16

907 133 5
                                    

Owner:boredlife07

:
:
:

Harry bangun keesokan paginya jam 8:30 dan mandi. Dia mengenakan jeans hitam, kaos hijau zamrud, sepatu hitam, dan jaket hitam. Dia mengambil kopernya dan mengecilkannya, lalu menaruhnya di sakunya. Dia turun dan sarapan. Berdasarkan tim dia menyelesaikannya jam 9:00 dan dia melihat 'keluarganya' datang. Dia berjalan berkeliling selama setengah jam. Kemudian mereka ber-apparate ke Kings Cross dan Harry berpisah dari keluarganya. Dia melewati penghalang dan 'keluarganya' mengikutinya. Kerumunan segera berbondong-bondong ke depan untuk melihat 'gadis yang hidup' dan Rosina, memamerkan bekas lukanya. Harry mencibir dengan jijik dan berjalan pergi. Dia berjalan ke depan untuk mencari kompartemen. Harry menemukan kompartemen dan duduk di sana sambil membaca bukunya. Dia mendengar peluit dibunyikan dan dia tersenyum; itu adalah pengingat bahwa dia akan pulang. Harry akhirnya jauh dari orang tuanya dan dari Rosina karena kastilnya besar dan dia akan disotir ke Slytherin, sedangkan Rosina pastinya seorang Gryffindor, bukan karena Harry menganggapnya pemberani tentu saja. Harry tersesat saat membaca bukunya, sehingga dia tidak menyadari berapa lama waktu telah berlalu. Dia mendongak ketika dia melihat pintu kompartemen terbuka dan melihat anak laki-laki berambut pirang, yang dia lihat di rumah Madam Malkin.

"Halo, aku mencarimu kemana-mana." Dia menyapa, dan duduk di hadapan Harry.

"Kamu punya?" Dia bertanya sambil mengangkat alisnya.

"Ya, kamu membuatku tertarik dengan toko itu." Dia mengakui. "Aku Draco Malfoy."

"Senang bertemu denganmu Draco, aku Hadrian Potter, tapi kamu bisa memanggilku Hades atau Harry." kata Harry.

"Jadi, kamu adalah saudara kembar Potter yang lain. Ada rumor bahwa setelah Samhain kamu tidak pernah terlihat lagi. Ibuku memberitahuku."

"Saya tidak terkejut 'orang tua saya yang luar biasa' berpikir sebaiknya kami mengirim saya ke tempat lain." Harry berkata sinis dan mata Draco membelalak.

"Mereka mengirim anak ajaib pergi" kata Draco dengan jijik. "Bagaimana mereka bisa mengirim anak ajaib pergi? Itu tindakan kriminal dan sangat biadab."

“Mereka pikir itu yang terbaik.” Harry berkata dengan sinis.

“Mereka benar-benar berpikir seperti itu?”

"Ya, setelah Samhain ketika Rosina mengalahkan Pangeran Kegelapan, mereka terpaksa mengirimku pergi karena ketenaran dan pelatihannya." Kata Harry dan Draco menggelengkan kepalanya dengan jijik. "Aku tahu."

"Dan ayahku berpikir, keluarga Potter tidak akan tenggelam lebih dalam lagi." gumam Draco.

"Maaf mengecewakan." kata Harry.

"Tidak, ayah akan senang kalau keluarga Potter melakukan sesuatu yang bodoh. Sejujurnya dari apa yang kakek ku katakan, keluarga Potter sebelumnya jauh lebih baik daripada keluarga Potter yang sekarang, kecuali kamu tentu saja, sekarang aku mengerti alasannya." kata Draco.

"Sepertinya aku sudah menyukai ayahmu. Kedengarannya dia sangat keren." Harry menyeringai.

"Yah, kamulah Potter pertama yang melakukannya."

"Saya kira mereka tidak akur?"

"Rumah Malfoy adalah rumah Bangsawan dan Paling kuno, setingkat di atas rumah Potter, dan ayah sangat berpengaruh di Kementerian. Potter adalah Kepala Auror dan dekat dengan Dumbledore. Mereka menganggap keluarga kami jahat karena kami tidak di sisi terang. "

"Itu konyol. Semua hal terang dan gelap ini benar-benar tidak masuk akal." Dia mengejek. Draco mengangkat alisnya.

"Menurutmu kamu akan tinggal di rumah apa?" Draco bertanya.

Twins: A Different Live Year 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang