31

800 117 3
                                    

Owner:boredlife07

:
:
:

Saat liburan Yule tiba, Harry ingin keluar dari kastil. Bukan karena dia membenci kastil itu. Dia hanya ingin pergi ke suatu tempat, sebaiknya jauh dari James dan Rosina. Untungnya, Lily telah sepenuhnya menghormati keinginannya dan menjauh darinya, hanya menyapanya sesekali saat mereka bertemu, meskipun dia tidak pernah berbicara dengannya saat James ada. Dia sudah berkemas dan siap berangkat. Anak-anak sudah pergi, termasuk Draco. Remus, Sirius, dan Harry sedang menuju Malfoy Manor.

Seperti yang dijanjikan anak-anak itu, kedua orang dewasa itu sudah berpakaian dan siap. Mereka akan bertemu Keluarga Malfoy setelah bertahun-tahun. Remus mengenakan jubah hitam dengan lambang keluarga black di sebelah kirinya, sedangkan Sirius mengenakan jubah Biru Tua dengan lambang keluarga black di sebelah kirinya. Dia mengenakan cincin The Black Lord yang menunjukkan kepemimpinannya di rumah. Mereka harus menunggu sampai keluarga Malfoy mengumpulkan Draco. Akhirnya, Harry melontarkan tempus dan bersorak.

"Oke, kita bisa berangkat sekarang." Harry mengumumkan dan kedua orang dewasa itu mengangguk. Harry berjalan ke perapian dan mengambil sedikit bubuk floo. Dia melemparkannya ke perapian dan berteriak "Malfoy Manor". Dia tersedot melalui perapian, berputar dengan liar. Dia mendarat dengan anggun di perapian Malfoy Manor, dan melangkah keluar, hanya untuk dipeluk oleh sahabatnya.

"Kupikir kamu tidak akan pernah sampai di sini." seru Draco.

"Tenanglah Draco." Sebuah suara lembut berkata. "Biarkan temanmu masuk sementara yang lain lewat."

Draco mengangguk dan mengizinkan Harry masuk. Harry menunggu ayah baptis dan Pamannya datang. Perapian menyala hijau dan Sirius terjatuh dan bergerak ke samping, membersihkan abu dari jubahnya. Perapian sekali lagi menyala hijau, saat Remus melangkah dengan anggun tanpa terjatuh. Harry memandang tuan rumah dan memperhatikan bahwa Lucius dan Draco memiliki banyak kesamaan. Draco benar-benar seorang Lucius mini. Satu-satunya perbedaan adalah warna rambutnya lebih gelap.

Lucius Malfoy memiliki wajah runcing pucat, sama seperti putranya. Ciri-cirinya tajam dan tegas, serta dia cukup tinggi. Dia memiliki rambut pirang pucat yang tergerai di bawah bahunya dan mata abu-abu dingin. Narcissa Malfoy sebaliknya memiliki ciri-ciri yang mirip dengan Sirius. Dia memiliki rambut pirang dan hitam dengan mata biru. Ciri-cirinya mirip dengan Sirius karena keduanya berkulit hitam. Dia memiliki postur darah murni meskipun dia terlihat lebih baik.

"Selamat datang di Malfoy Manor. Kami senang Anda menerima undangan kami." Lucius menyapa secara formal.

"Kami merasa terhormat menerimanya." Sirius menjawab dengan nada yang sama.

"Cukup dengan formalitasnya. Senang bertemu denganmu Sirius." Narcissa berkata dengan hangat. "Aku senang ketika kamu bilang kamu akan datang."

"Senang bertemu denganmu juga, Cissa." Kata Sirius, membuat sepupunya tersenyum mendengar nama panggilan lamanya. "Aku senang, aku mengikuti nasihat putramu untuk menghubungi mu."

“Ya, dia anak yang pintar.” kata Narcissa. “Sekarang mari kita pergi ke ruang tunggu di mana kita bisa mengadakan reuni yang layak.”

Harry terkagum-kagum melihat keindahan rumah itu. Dia belum pernah berada di rumah berdarah murni sebelumnya, kecuali Hogwarts. Dia tidak mengira mereka akan secantik ini. Saat dia mengagumi keindahannya, mereka tiba di ruang tunggu.

"Draco kenapa kamu tidak mengantar Tuan Potter ke kamarnya. Lalu kamu bisa kembali ke sini." Lucius menyarankan.

"Ya ayah. Ayo Harry."

Twins: A Different Live Year 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang