Owner:boredlife07
:
:
:Tom Marvolo Riddle adalah pria yang sangat bahagia saat dia melihat tubuh barunya dengan kagum. Setelah hampir 10 tahun sebagai sesuatu yang bukan roh, dia akhirnya kembali ke wujud fisik dan itu karena seorang anak berusia 11 tahun. Dia melihat ke cermin dan menyeringai, ramuan itu telah mengembalikannya ke penampilan prima dan lamanya, campur tangan dengan sihir gelap telah mengubah penampilannya menjadi sesuatu yang bahkan dia ngeri melihatnya. Namun sekarang, dia kembali ke dirinya yang dulu, sekitar usia pertengahan tiga puluhan. Dia melenturkan jari-jarinya dan memutar bahunya; senang rasanya bisa kembali. Banyak yang harus dilakukan dan dalam waktu singkat, tapi untuk saat ini dia ingin berpikir; Hadrian Potter atau Hadrian Black-Lupin seperti dia sekarang, seorang Riddle . Anak laki-laki itu telah mengajukan begitu banyak pertanyaan di benaknya sehingga mengkhawatirkan, Hadrian adalah anak yang dia coba bunuh karena ramalan itu, sihir anak itu ada dalam jumlah banyak namun dia menyerahkan batu itu kepada mereka.
Ada lebih banyak hal pada anak laki-laki itu daripada sebelumnya permukaan dan kebenciannya pada keluarga Potter sudah jelas, tapi yang menarik perhatian Pangeran Kegelapan adalah bocah itu sendiri, bahkan cara pikirannya bekerja di usia yang begitu muda, adalah sesuatu yang harus dilakukan kagum. Dia telah mengetahui siapa dirinya ketika Dumbledore tetap tidak menyadarinya, dia telah mengetahui apa yang dia kejar dan miliki apa mendekatinya semua dari nama yang dia sudah bertahun-tahun tidak digunakan; itu mengejutkan. Anak laki-laki itu, entah bagaimana, juga seorang Pewaris Slytherin, yang sama dengan sendirinya menimbulkan pertanyaan. Potters sama sekali tidak ada hubungannya dengan garis keturunannya jadi bagaimana anak laki-laki itu bisa memakai cincin itu tebakan siapa pun. Ketika Hadrian memintanya berbicara dengannya hari itu di kelas, Sejujurnya Tom bisa mengatakan dia terkejut anak laki-laki itu berani, tapi dia jelas berpikir semuanya selesai. Dan milik anak laki-laki itu; sihirnya ada dimana-mana.
Keajaibannya tidak hanya menjadi liar, bukan, dia memiliki kendali ketat atas semuanya dan menggunakannya untuk miliknya kebutuhannya dan sepanjang hidupnya dia belum pernah melihat siapa pun yang begitu muda mengendalikan sihir mereka dengan sangat baik seperti Hadrian. Pangeran Kegelapan berjalan melewatinya rumah ayahnya dengan kecepatan yang tenang, dia membenci ayahnya dan mempercayainya sebagai seorang muggle biasa, lagi-lagi dia terkejut bahwa seorang anak berusia sebelas tahun telah mengetahui hal itu, garis keturunan sebenarnya dari ayahnya. Ayahnya adalah sebenarnya squib berdarah murni yang ternyata menjadikannya darah murni juga. Istana telah dipulihkan, tapi ternyata tidak berhasil pindah ke Kastil Slytherin secepatnya dan dia punya rencana untuk lay out . Hal pertama dalam daftar itu yang menyusul kejadian terbaru di dunia dimulai dengan makalah terbaru. Dia duduk untuk membaca dan alisnya semakin terangkat mengangkat kepalanya dan dia merasakan amarahnya yang terkenal buruk, bibit Potter telah mencoba membunuh Hadrian dan Dumbledore menghalangi segalanya, si tua bodoh itu menempelkan hidungnya ke tempat yang tidak diinginkan. Dia sangat menantikannya menghancurkan orang tua bodoh itu untuk selamanya.
Selain itu, Hadrian adalah pewarisnya, satu-satunya Pewaris Garis Slytherin, meskipun tidak jelasnya, dia memakai cincin itu dan itu sudah cukup. Dia ragu Black akan membiarkan ini terjadi dan Lucius serta Lupin mendukungnya, artinya sesuatu akan segera terjadi. Makalah selanjutnya membuatnya menyeringai, duel antara Lord Black dan Lord Potter adalah sesuatu yang ingin dia lihat sendiri. Itu adalah duel publik dan dia berniat untuk pergi. Dia tidak akan bisa dikenali jika dia mempesona matanya. Dia terlihat sedikit berbeda dari saat dia masih berumur enam belas tahun. Matanya tetap merah, merah terang, tapi itu memberinya kesan tertentu dan dia benar-benar menyukainya. Itu juga akan memberinya kesempatan untuk melihat dunia sihir dan sekolah lama, dan itu akan menjadi kesempatan sempurna untuk memulai segalanya.
Tom Marvolo Riddle sangat senang dan dia punya rencana untuk mengubah segalanya.
.
Sirius, Remus, Hadrian, Keluarga Malfoy dan Severus duduk di ruangan Master Ramuan dalam diam, dengan kejadian yang telah terjadi, mereka tidak bisa berkata apa-apa. Itu semua sulit dipercaya bagi mereka semua, kecuali Hadrian dan Draco, yang tentu saja sudah menduganya. Setelah 10 tahun tidak ada apa pun, bahkan tidak ada bisikan pun, Pangeran Kegelapan entah bagaimana aktif.
"Bagaimana?" Lucius akhirnya bertanya. “Bagaimana dia bisa kembali sekarang?”
"Kita harus menunggu dan melihat." Severus berkata pelan.
"Apa yang akan terjadi sekarang?" Sirius bertanya-tanya dan mereka menggelengkan kepala.
"Sampai dia memanggil kita, kita tidak tahu."
"Sepertinya kamu hampir kecewa." Harry menunjuk dengan datar dan mereka berbalik untuk memelototinya.
"Tidak pernah." Lucius berkata dengan nada berbisa. "Kembalinya Pangeran Kegelapan kepada kita adalah berkah terbesar."
Harry menyeringai.
“Selama kamu masih setia, menurutku dia tidak akan terlalu senang jika kamu tidak setia.”
"Kamu tidak mengenalnya."
Harry hanya mengangkat alisnya.
"Lagipula aku yakin dia akan memberitahumu tentang kepulangannya yang luar biasa ketika dia memanggil, itu cerita yang cukup mengejutkan. Kuharap dia tidak menunggu sampai musim panas untuk bertemu." Harry merenung dan dia mendapatkan reaksi terkejut dan tidak percaya dari semua orang kecuali Draco, yang menggelengkan kepalanya karena kelakuan temannya.
"Bagaimana kamu tahu tentang kepulangannya dan mengapa kau ingin bertemu dengannya?" Severus bertanya perlahan dan Harry membalas tatapan polosnya.
"Hah, itu hanya tebakan dan siapa pun pasti ingin berbicara dengannya." Dia melemparkan tempus. "Oh, lihat itu, jam sudah malam, ayo Draco." Dia meraih Draco dan mereka bergegas ke ruang rekreasi Slytherin. Orang-orang dewasa melihat ke pintu.
"Tidak mungkin dia ada hubungannya dengan hal itu, kan?" Lucius bertanya dan tidak ada yang tahu bagaimana menjawabnya.
Di asrama, Harry tersenyum seperti orang idiot.
"Aku tidak percaya hal itu sudah terjadi." Harry memberitahu Draco.
"Aku juga tidak percaya." Draco setuju dan kemudian menggelengkan kepalanya. "Aku masih ingat hari dimana kamu memberitahuku apa yang kamu rencanakan. Itu adalah hari dimana kamu mengkonfirmasi, kamu gila." Harry tertawa.
“Aku tahu, Aku akan mengadakan pertemuan lagi. Dia mungkin memiliki pertanyaan dan dia harus memberi aku batu itu."
“Aku mau tidur, setelah malam ini aku kelelahan, dan besok kita bersiap untuk duel.”
"Aku tidak sabar melihat Potter dikalahkan." Draco berkata sambil tersenyum dan Harry terkekeh.
"Aku juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins: A Different Live Year 1
FantasyDumbledore menyatakan Rosina "Rose" Lillian Potter sebagai "Gadis yang masih hidup" dan mengirim saudara laki-lakinya Hadrian "Harry" James Potter sebagai anak laki-laki sejati yang tinggal di keluarga Dursley. Mereka mengira Hadrian ada di keluarga...