Owner:boredlife07
:
:
:Sirius menggunakan Remus untuk menjaga dirinya tetap di tempat dia tertawa terbahak-bahak dengan Remus melakukan hal yang sama, baik Lucius maupun Narcissa wajahnya memerah dan Severus menutup mulutnya untuk menahan diri agar tidak tertawa terbahak-bahak.
"Kenapa kamu begitu lic-"
"Tidak apa-apa Potter, aku tahu kecelakaan bisa saja terjadi, aku yakin kamu akan mengingatnya." Dengan senyuman yang terlalu manis, Harry berjalan ke meja Slytherin dan disambut dengan tepuk tangan meriah saat dia duduk. James melemparkan tatapan kotor padanya dan mengambil tempatnya sendiri. Sirius melompat, dia benar-benar melompat, ke tempat duduknya, mencium kepala Harry sambil berjalan. Remus, Snape, Lucius dan Narcissa mengikuti teladannya tanpa melewatkan dan duduk di Meja Utama tepat ketika Dumbledore berdiri.
“Saya ingin menyambut kembali, Tuan Black, yang jelas telah pulih dengan cepat dari kecelakaan mengerikan yang dialaminya.” Dia mengumumkan. Aula bertepuk tangan dan Harry mengangguk. Dia akan menunjukkan kepada mereka sebuah kecelakaan, dia ingin mendorong Rosina menuruni tangga, tetapi dia tidak mau membungkuk setinggi Rosina. Anak-anak Slytherin yang lain tampaknya telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam membuat hidupnya seperti neraka selama seminggu terakhir, Harry melirik Rosina dan menyeringai ketika dia melihatnya duduk dengan kepala tertunduk; mereka pasti telah melakukan pekerjaan dengan baik.
"Si kembar sangat membantu, mereka membawa kami ke ruang rekreasi Gryffindor untuk mendekorasi ulang." Draco memberitahunya saat makanan muncul, Harry mengangkat alisnya dan si pirang menyeringai.
“Kami juga berjanji untuk membalas siapa pun yang membantu Rosina atau berbicara buruk tentangmu.” Dia menjelaskan sambil mengangkat bahu dan Harry menyeringai.
"Bagus sekali, Dray, bagus sekali."
"Yah, kamu tidak mengira aku akan melepaskan ini kan?"
"Akan sangat menyakitkan jika kamu melakukannya." Harry memberitahunya. Ketika Harry bangkit, seluruh meja mengikutinya, mereka sepertinya membentuk penjaga bersenjata untuk mengantarnya ke ruang rekreasi dan dia tidak bisa menahan senyumnya.
"Apa yang terjadi saat aku keluar?" Harry bertanya pada Draco, yang menikmati reaksinya.
"Semuanya."
Ketika mereka sampai di ruang rekreasi, Harry dikelilingi oleh orang-orang yang mengiriminya pesan-pesan bantuan dan selamat datang, seluruh rumah sepertinya merindukannya dan butuh waktu hampir satu jam bagi mereka untuk menenangkan diri; bahkan ada pesta yang direncanakan. Flint datang sambil menyeringai dan mengangguk.
"Kau benar-benar melakukan hal yang mustahil, Black?"
Harry menyeringai.
"Tentu saja."
“Aku masih tidak percaya kau memenangkan pertandingan ini.” Flint menggelengkan kepalanya dan Harry menyeringai.
"Itu kejutan, tapi hei, apa pun yang menjelek-jelekkan Potter, aku akan mencobanya."
"Aku datang untuk berbicara dengan mu tentang Quidditch." Flint memulai, "Sekarang aku akan mengerti jika kamu tidak ingin bermain lagi setelah terjatuh seperti-" Dia terputus oleh batuk Harry yang tersedak.
"Bukan main-main. Apa kamu sudah gila?!" serunya. "Segera setelah musim panas dimulai, Aku akan mendapatkan sapu baru dan terbang, Aku belum melakukan gerakan terbaik ku dalam sebuah pertandingan, dan tidak mungkinaku membiarkan Lions memenangkan piala."
Flint menyeringai.
"Aku menyukaimu black." Dia menampar punggung Harry dan Harry tidak meringis.
"Orang-orang benar-benar harus memberhentikannya. Aku mematahkannya tiga kali." Harry mengeluh dan Draco memutar matanya.
"Kamu seharusnya sembuh lebih cepat."
"Kau tidak akan melepaskannya, kan?"
"Sekarang, kamu punya kemampuan phoenix, kamu seharusnya menggunakan kepalamu daripada membuat semua orang khawatir."
Harry mengerutkan kening.
"Kau tahu aku tidak bermaksud melakukan itu dengan sengaja, Draco."
"Aku tahu. Aku juga yakin Paman Siri dan Paman Moony masih belum bereaksi terhadap kecelakaan mu, karena mereka tidak meninggalkan kecelakaan di samping tempat tidurmu."
"Apa! Maksudmu mereka tidak melakukan apa-apa?"
"Oh tidak, Paman Siri benar-benar mengalahkan Potter, selain itu tidak."
"Dia sebaiknya punya rencana." Harry berkata dengan marah.
"Aku setuju."
"Ayo.Aku akan bicara sedikit dengan mereka."
Mereka menyelinap keluar dari ruang rekreasi dan menuju ke tempat Sirius, Remus, Severus, dan keluarga Malfoy sedang mengobrol sambil minum.
"Demi Merlin, apa yang kamu lakukan saat aku di rumah sakit." Harry menuntut sebagai salam, membuat orang-orang dewasa berbalik kaget.
"Apa?"
"Mengapa Draco memberitahuku bahwa kamu tidak melakukan apa pun sebagai pembalasan karena aku hampir terbunuh?" Harry bertanya.
"Tidak banyak yang bisa kulakukan. Dumbledore sudah memblokir kementerian dan tempat ibadah masyarakat, Potter dan keturunannya terus berjalan." Sirius memberitahunya.
"Aku tidak akan membiarkan ini berlalu, aku hampir mati." kata Harry.
"Aku tidak melihat apa yang mungkin bisa dilakukan. Fudge tidak akan bergeming karena Dumbledore sang Kepala Sekolah menutup mata terhadap apa pun yang dilakukan Potter." kata Lucius. Harry menggeram pada dirinya sendiri dan mulai mondar-mandir, menarik rambutnya sebelum membeku dan menoleh ke Lucius.
"Kau mengatakan sesuatu, Potter." Dia bergumam dan Lord Malfoy berkedip.
"Ya."
"Apa pun Potter." Dia mengulanginya sendiri, sehingga membuat ruangan menjadi kacau.
"Masyarakat akan tergila-gila pada apa pun yang Potter lakukan, ya?" Harry bertanya.
"Ya, pers dan publik akan tergila-gila dengan berita apa pun yang memuat nama Potter." jawab Sirius.
Ekspresi yang muncul di wajah Harry benar-benar jahat dan mengejutkan orang-orang dewasa, Draco di sisi lain menyeringai.
"Apa yang ada dalam pikiranmu, Hades?"
Harry memandang mereka dengan kilatan aneh di matanya.
"Aku rasa sudah waktunya masyarakat mengetahui kisah Hadrian Potter."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins: A Different Live Year 1
FantasyDumbledore menyatakan Rosina "Rose" Lillian Potter sebagai "Gadis yang masih hidup" dan mengirim saudara laki-lakinya Hadrian "Harry" James Potter sebagai anak laki-laki sejati yang tinggal di keluarga Dursley. Mereka mengira Hadrian ada di keluarga...