50

411 52 3
                                    

Owner:boredlife07

:
:
:

Ada ketegangan di udara keesokan paginya, tatapan tajam antara Potter dan Sirius sangat mematikan dan jika tatapan itu bisa membunuh mereka berdua pasti sudah mati sekarang. Rosina Potter sepertinya mengira ayahnya sudah menang, dia duduk di tengah meja Gryffindor dikelilingi orang-orang dan dia berbicara tentang betapa hebatnya ayahnya, itu memuakkan.

James Potter adalah seorang duelist yang baik, Sirius sendiri yang mengatakannya, tetapi Sirius adalah seorang berkulit hitam dan orang kulit hitam dikenal karena keterampilan duel mereka. Keluarga Kulit Hitam dikenal sebagai salah satu keluarga duel terbaik di dunia. Beberapa orang kulit hitam ternyata adalah Pelahap Maut yang paling ditakuti dan Keluarga Hitam terkenal kejam, bahkan mereka yang bukan Pelahap Maut pun dikenal karena keterampilan dan kekuatan mereka. Sirius sendiri mempunyai rekor mengalahkan Pelahap Maut terbanyak, bahkan ia berhasil mengalahkan Dumbledore, sesuatu yang sangat ia banggakan. Harry mendengar Rosina membual di luar kelas Transfigurasi ketika dia mendekatinya dan dia memutar matanya.

"Black tidak punya kesempatan, dia tidak diperbolehkan menggunakan ilmu hitam dan tidak mungkin dia berduel tanpa itu, dia tidak akan berdaya" katanya dan Harry mendengus.

"Potter, itu pasti hal paling bodoh yang keluar dari mulutmu saat ini." Harry berkata dengan dingin dan Rosina memelototinya.

"Semua orang tahu bahwa orang kulit hitam itu berkulit gelap." Dia berkata dan Harry mengangguk.

"Tentu saja kamu benar." Dia tampak sombong. “Tapi kamu melupakan satu hal penting.” Dia tampak bingung.

"Apa yang kamu bicarakan?" Dia membentak.

“Ayahku berada di sisi terang, ingat? Dia adalah rekan ayahmu dalam duel.”

Dia membuka mulutnya dan menutupnya beberapa kali karena tidak ada yang ingin dia katakan. McGonagall membuka pintu dan mempersilakan mereka masuk, menyelamatkan Rosina dari rasa malu yang lebih besar. Harry berjalan melewatinya sambil menggelengkan kepala dan mengambil tempat duduknya, di sebelah Draco.

"Kadang-kadang aku berpikir ada sesuatu yang salah dengan dirinya." Draco memberitahunya dan Harry mengangguk.

"Ya, sepertinya dia tidak punya pegangan pada kenyataan." Dia setuju dan mereka memulai pekerjaan mereka. Itu adalah teori yang didengarkan dan Harry mengerang dalam hati, itu adalah masalah menyelesaikan seluruh kurikulum lebih awal. Mereka menuju ke rumah kaca setelah Transfigurasi, di mana mereka memberi makan tanaman dan mengidentifikasi fitur-fitur utama. Harry tidak keberatan karena dia sebenarnya lebih senang melakukan sesuatu daripada menulis catatan tentang sesuatu yang dia tahu seperti punggung tangan. Harry  berterima kasih kepada Lady Magic karena mereka memiliki sore yang bebas karena dia ingin melihat ayahnya berlatih duelnya. Dia benar-benar menyeret Draco ke Aula Besar untuk makan siang.

"Apa yang membuatmu terburu-buru?" seru Draco.

"Aku ingin melihat ayah berlatih, pasti menyenangkan." Harry menjawab dan Draco mengangkat alisnya.

"Kau tidak perlu menarik lenganku" kata Draco jengkel dan Harry memutar matanya.

“Kalau begitu, berjalanlah lebih cepat, pirang.” Harry berlari melihat tatapan terhina Draco, Slytherin yang lain mengejarnya. “Nah, itu lebih seperti itu.” Harry menyeringai.

Draco memukulnya dan duduk.

Mereka makan siang dan langsung menuju ke tempat perampok. Sirius dan Remus terlibat dalam duel sengit dan kedua anak laki-laki itu berada di belakang pelindung.

Twins: A Different Live Year 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang