Owner:boredlife07
:
:
:Segalanya dimulai saat sarapan pagi berikutnya. Sekali lagi, anak-anak Slytherin masuk sebagai satu kesatuan dan duduk dan makan, kelompok mereka lurus dan berperilaku sangat Murni. Mereka tidak berbicara satu kali pun, berkomunikasi dengan gerak tubuh dan memiringkan kepala. Snape sangat bangga dengan rumahnya, rumahnya terlihat sangat sempurna, bahkan tahun-tahun pertama pun sempurna.
Jumlah surat melonjak masuk dan bahkan kemudian, anak-anak Slytherin tidak menghabiskan banyak makanan, hanya menyisihkan piring mereka tepat pada waktunya agar paket dan surat mereka diberikan kepada mereka. Namun, bukan mereka yang menarik perhatian Aula saat itu. Ada surat untuk Rosina dan dia membukanya sambil tersenyum, yang dengan cepat berubah menjadi ekspresi ngeri. Wajahnya pucat pasi, dan sambil menjerit ketakutan dia melemparkan surat itu dan lari dari Aula. Orang-orang mulai berbisik dan James bergegas mengejarnya, dia mengambil surat itu dan mengerutkan kening; itu kosong.
Dia mulai mengejarnya tetapi bahkan sebelum dia pergi, dia berteriak keras dan berlari kembali, dia menangis dan langsung menuju ayahnya yang menjemputnya dan membawanya pergi dengan suara yang menenangkan, dia bergumam tentang ular yang menangkapnya. dan anak-anak Slytherin menahan tawanya. Flint telah menemukan mantra yang membuat orang tersebut melihat ketakutan terburuknya ke mana pun mereka pergi, semakin lama mantra itu, semakin kuat mantranya dan pada akhirnya Potter akan melihat semua orang sebagai Ular yang berjalan. Rosina gelisah sepanjang hari, jelas bahwa mantranya menjadi semakin buruk sehingga membuat anak-anak Slytherin senang dan sedikit mantra diarahkan padanya, tasnya terbelah berkali-kali, benda-benda meledak dan ramuan kualinya meleleh menutupi dirinya dengan ramuan berbau busuk yang menciptakan hal-hal buruk. luka di sekujur tubuhnya; dia berlari keluar sambil menangis.
“Ini semua karena kamu dan si bodoh Black.” Bentak Weasley, mengikuti temannya keluar.
"Menurutku kalian semua jelek sekali. Itu jelas sebuah kecelakaan." Granger mendengus mengikuti mereka keluar. Tahun pertama Slytherin bertukar pandang dan mengangguk, Weasley dan Granger akan bergabung dengan Rosina. Draco pergi mengunjungi Harry, membawa Alpha bersamanya, ular itu mendesis dengan marah sehingga Draco memutuskan untuk membawanya dan meletakkannya di dada Hadrian, tempat dia meringkuk. Dia masih kedinginan, tapi warna kulitnya lebih sehat. Sirius dan Remus belum keluar dari Sayap Rumah Sakit dan pelajaran mereka diawasi oleh Narcissa, yang telah maju ketika Dumbledore mengatakan mereka tidak memiliki guru.
"Apa ada yang buruk?" Draco bertanya dan Sirius menggelengkan kepalanya.
"Tidak."
"Dia akan menjadi lebih baik."
"Dia harus melakukannya," Sirius menyetujui. Bola bercahaya yang menunjukkan kehidupan Harry masih cerah, yang menjanjikan, dan dia telah melewati malam, tidak ada yang bisa mereka lakukan selain menunggu dan, pada saat itu, Draco bermaksud membuat Rosina berharap dia tidak pernah datang ke sekolah.
"Apa yang terjadi pada Potter? Aku mendengarnya berteriak dari sini."
Draco menyeringai.
"Hanya awal dari pembalasan Slytherin."
Selama sisa minggu itu sekolah berubah menjadi zona perang. Anak-anak Slytherin menggunakan segalanya untuk keuntungan mereka, untuk membuat Rosina menderita, yang setiap hari harus dirawat di rumah sakit, bersama Granger dan Weasley. Semakin lama Harry tidak sadarkan diri, segalanya menjadi semakin buruk. Keluarga Singa telah mulai memantrai anak-anak Slytherin sebagai balasannya, yang berarti para Ular mengalihkan persenjataan mereka ke seluruh rumah; itu adalah kekacauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins: A Different Live Year 1
FantasyDumbledore menyatakan Rosina "Rose" Lillian Potter sebagai "Gadis yang masih hidup" dan mengirim saudara laki-lakinya Hadrian "Harry" James Potter sebagai anak laki-laki sejati yang tinggal di keluarga Dursley. Mereka mengira Hadrian ada di keluarga...