Owner:boredlife07
:
:
:Semuanya hitam. Harry tidak bisa melihat, mencium atau mendengar apa pun kecuali kegelapan. Pada awalnya pikirannya berkabut, berenang dalam kegelapan, tidak mampu menemukan alasan keanehan tersebut, dan kemudian pikirannya mulai jernih. Dia ingat Rosina menendang sapunya dan kemudian kegelapan datang. Itu terjadi terlalu cepat baginya dan dia tidak bisa mengendalikan udara. Dia tahu dia terjatuh ke tanah karena ada banyak rasa sakit sebelum dia sampai di tempatnya sekarang.
Rasanya aneh dalam kegelapan; dia tidak terlalu menyukainya karena dia terbiasa aktif dan tidak bisa melakukan apa pun adalah hal yang buruk. Kemudian sebuah cahaya muncul, bernyanyi dengan suara lembut, dia berusaha sekuat tenaga menarik dirinya ke arah cahaya yang bisa dilihatnya, namun ada sesuatu yang menahannya. Dia berjuang keras dan ketika dia akhirnya terlepas, sesuatu mendorongnya mundur. Harry menggeram berputar menghadap mereka dan dia hampir terkena serangan jantung, ketika Merlin muncul di hadapannya.
"Apakah kamu gila? Tahukah kamu, Salazar sedang mengalami gangguan mental karena mengira kamu akan terjun ke alam baka secepat ini? Ini belum waktunya kamu pergi, Harry, mengapa kamu berusaha keras untuk pergi ke sana?"
Yang bisa dilakukan Harry hanyalah melongo.
"Harry?" Merlin berkata dan Harry menggelengkan kepalanya.
“Merlin?”
“Tentu saja, apakah kamu sudah melupakanku?”
"Tidak, tidak, tentu saja tidak. Tapi apa yang kamu lakukan di sini, dan apa yang kamu bicarakan?"
"Aku mencoba menghentikan mu dari kematian. Ketika kamu jatuh, kamu menderita banyak luka, terlalu menyakitkan untuk ditanggung oleh pikiran, itulah sebabnya kesadaranmu mati untuk mengatasi rasa sakit. Kamu akhirnya mendengar di mana kamu tidak bisa mendengar, melihat, merasakan, atau mencium apa pun, dan aku menggunakan sihir yang sangat terlarang untuk menghentikan mu melakukan kesalahan besar. Lampu, yang sudah kau perjuangkan dengan susah payah, sudah menyala." Merlin menjelaskan dan mata Harry membelalak.
"Seperti dalam keadaan sekarat?"
"Ya, Harry." Dia membenarkan. "Aku tidak tahu tentangmu, tapi menurutku kamu belum siap untuk mati."
"Oh, Lady magic, tidak."
"Kamu harus kembali ke kesadaranmu untuk menyembuhkan." Merlin memberitahunya.
"Bagaimana?"
Merlin menunjuk sesuatu dan Harry melihat sekeliling, ada cahaya lain, yang tidak dia sadari karena tidak seterang cahaya pertama. Ketika dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya, dia merasakan sangat sakit dan dia menjauh darinya.
"Ada banyak rasa sakit di sana." Dia menunjuk, tapi Merlin menatap kosong padanya.
"Aku tidak akan memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, Harry, tapi aku yakin kamu akan mengetahui mengapa kamu perlu mendapatkan kembali kesadaranmu untuk sembuh." Merlin memberitahunya dan Harry mengangguk. Pria itu bekerja seperti ini.
“Para pendiri mengirimkan yang terbaik dan mereka bangga padamu, Salazar sangat senang dengan pewaris darahnya dan dirimu sendiri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins: A Different Live Year 1
FantasyDumbledore menyatakan Rosina "Rose" Lillian Potter sebagai "Gadis yang masih hidup" dan mengirim saudara laki-lakinya Hadrian "Harry" James Potter sebagai anak laki-laki sejati yang tinggal di keluarga Dursley. Mereka mengira Hadrian ada di keluarga...