42

326 45 1
                                    

Owner:boredlife07

:
:
:

Hadrian terdiam dan sepucat hantu. Satu-satunya indikasi bahwa dia masih hidup adalah bola lampu hijau yang bersinar yang menunjukkan kekuatan cahayanya yang stabil. Remus merengek khawatir dan berjalan mendekati tempat tidur, menyentak Sirius dari keterkejutannya dan mendekat. Dia dengan gemetar meraih tangan putranya; itu dingin.

"Aku butuh...aku-" Dia tidak dapat menemukan kata-kata untuk diucapkan, pikirannya tidak dapat memproses apa yang sedang terjadi.

"Itu adalah sentuhan dan pergi." Narcissa diam-diam mengakui. "Aku melakukan semua yang aku bisa, tapi sesuatu yang sangat parah..."

"Sejujurnya, tidak mungkin seburuk itu. Dia hanya terjatuh." James berbisik dan sebelum siapa pun sempat bereaksi, terdengar tamparan keras saat tangan Narcissa menyentuh wajah James yang sudah memar.

"Dasar anak kuda, makhluk yang menjijikkan." Dia mendesis, membuatnya tersentak karena kebencian dalam suaranya. "Jangan berani-beraninya kamu berdiri di sana, padahal anakmu yang menyedihkan itu adalah penyebabnya, anak baptisku berada di ambang kematian. Jangan berani-berani kamu berkata seperti itu. Dia hanya terjatuh. Lain kali jika kamu terjatuh Potter, aku berdoa tulang punggungmu akan patah, patah di tiga tempat, bagian belakang tengkorak mu hancur, tulang rusukmu patah dan setiap tulang di tubuhmu patah, patah atau terkelupas. Lain kali jika kamu jatuh aku akan berdoa kepada Ibu Sihir agar kamu menerima luka yang sama dan aku akan berdoa untuk Merlin, aku sendiri yang memberimu luka-luka itu."

Selama mencaci, kemarahan dan suaranya meningkat, dia mendorong lord potter ke dinding, dan hampir berhadapan dengannya. Sihirnya telah berkobar di luar kendalinya, karena kemarahannya, berteriak sebagai peringatan bahwa meskipun dia mungkin adalah lambang dari Wanita Darah Murni, dia terlahir sebagai seorang Kulit Hitam dan dia diajari oleh yang terbaik dari mereka.

Di belakangnya, Sirius dan Draco memiliki semburat kehijauan di sekitar wajah mereka, sementara Lily dan Remus berwajah pucat, menatap Harry. Lily tampak seperti ingin menemui Harry, tetapi ada sesuatu yang menahannya. Dia tidak bisa menggerakkan dirinya ke arah Harry. Narcissa, begitu dia memelototi lord Potter hingga terdiam, berbalik dan berjalan kembali ke suaminya, dengan lembut mengusap punggung putranya.

"Kamu boleh pergi sekarang, Tuan-tuan. Bawalah anak itu bersama mu." Narcissa memberi tahu mereka dengan dingin, tidak memandang mereka sekilas, jelas mengharapkan kata-katanya diikuti. James tidak ingin ditampar lagi, jadi berbalik dan membawa Rosina keluar dari sayap Rumah Sakit, mengikuti Dumbledore, tapi dia melihat Lily tidak ada di belakang mereka dan berhenti.

"Ayo, Lily." Ucapnya tajam membuat wanita itu menoleh.

"Aku tidak percaya Lily termasuk dalam kategori tuan-tuan dan anak-anak Potter, atau kamu sudah kehilangan kecerdasanmu?" Lucius berkata dan James memerah, memelototinya sebelum beralih ke Lily.

"Dia tidak mau terus-terusan seperti itu, bocah?" Dia membentak. "Benarkah, Lily?"

Lily mencoba mengatakan sesuatu tetapi dia tidak bisa dan wajahnya dipenuhi keringat. Dia melirik Hadrian dengan penuh kerinduan, sebelum pergi tanpa sepatah kata pun. Narcissa, melihatnya pergi dengan kebingungan. Ada yang salah dengan Lily, tapi dia tidak bisa menjelaskannya. Dia mengesampingkannya untuk saat ini, karena dia harus fokus pada Hadrian.

"Kapan kita akan tahu dia bangun?" Remus bertanya pelan sambil membelai lembut rambut hitam putranya.

"Tergantung, tapi dia masih berada dalam bahaya setidaknya selama seminggu." Narcissa menghela nafas. Remus mengangguk dan Sirius menelan ludah; mereka mengalami malam yang sulit dan panjang.

Twins: A Different Live Year 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang