41

373 52 1
                                    

Owner:boredlife07

:
:
:

Pernyataan Remus benar; Severus Snape menjadi bahan pembicaraan di sekolah sampai pertandingan Quidditch tiba. Pria itu sering bersembunyi di ruang bawah tanah sampai keadaan mereda dan Harry melihat kelopak mawar merah di pintu kantor pria itu. Ketika dia dengan polosnya bertanya kepada ayah baptisnya apakah dia menyukai mawar merah, pria itu mengirimkan kutukan yang menyengat padanya. Itu memberikan banyak hiburan bagi Sirius yang muncul di salah satu pelajaran ramuan tambahan Harry dengan sekotak coklat dan karangan bunga yang menyatakan 'cintanya' pada 'profesor gelap dan misterius itu. Harry tertawa begitu keras hingga dia hampir berhenti bernapas dan dia merusak ramuannya. Snape melemparkan kuali ke Animagus itu dan mengenai mengenai kepalanya.

Ketika segala sesuatu tentang Snape sudah tenang, hal-hal lain pun dimulai. Ketegangan memuncak di kastil saat final Quidditch semakin dekat. Itu adalah Slytherin vs Gryffindor dan seluruh kastil telah menunggunya. Gryffindor berhasil mengejar Slytherin dalam hal poin dan telah diputuskan bahwa akan ada pertandingan final antara kedua tim untuk menentukan siapa yang akan memenangkan Piala Quidditch. Harry telah banyak berlatih dan melakukan beberapa gerakan mematikan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dia bertekad untuk mengalahkan Lions apapun yang terjadi. James dan Sirius saling bertengkar, sehingga membuat Snape menjauh dari dua orang itu yang kadang-kadang hampir sampai menggunakan tongkat sihirnya untuk mengutuk mereka berdua. Lord Black siap membunuh Potter karena menghina pasangannya.

Harry juga berusaha lebih keras dan menjadi yang terbaik di kelasnya seperti yang diharapkan. Dia berbuat ekstra di semua mata pelajaran, terutama ramuan karena dia ingin mendapatkannya Penguasaannya. Dia telah bekerja dengan sepupunya juga. Draco berada di urutan kedua secara keseluruhan dan mereka ingin tetap seperti itu di sisa tahun ini. Karena pertandingan semakin dekat maka banyak orang yang berada di dalam sayap rumah sakit. Setiap rumah berusaha melukai yang lain dengan harapan mereka tidak akan mengikuti pertandingan; terutama para pencari seperti Rosina dan Hadrian. Jadi, orang orang dari rumah mereka menjaga mereka. Sayangnya untuk
Gryffindor, anak-anak Slytherin licik dan berbahaya, dan karena ini banyak dari mereka yang dimiliki oleh para pemain dari tim Gryffindor telah terkena berbagai kutukan. Namun hanya si kembar yang tidak terkena kutukan, karena tidak ada orang yang bodoh yang menyuruh si kembar mengerjai mereka.

.

Pada hari pertandingan, tim Gryffindor memasuki Aula Besar dengan tepuk tangan meriah dari Lions and Puffs dan ejekan dari Snakes and Ravens. Tentu saja, anak-anak Slytherin masuk dengan penuh gaya. Mereka berjalan ke aula bersama-sama, mengenakan pakaian hijau dan perak. Tepuk tangan bergema di seluruh aula, datang dari anak-anak Slytherin dan Ravenclaw. Harry menyeringai ketika rumah mereka berdiri bersama dan bertepuk tangan. Ada taruhan yang beterbangan di sekitar ruangan saat sarapan dan antisipasi meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan sampai Flint tidak tahan lagi dan memerintahkan tim untuk pergi ke ruang ganti.

"Tarik sesuatu yang menakjubkan." Draco berkata sambil menyeringai, yang dibalas Harry.

"Kalahkan mereka" Dia mengangguk kepada ayah, ayah, dan ayah baptisnya sebelum mengikuti timnya keluar.

"Benar, ini pertandingan terakhir dan kita harus menang." Flint memberi tahu mereka di ruang ganti, sambil mondar-mandir.

"Kami telah mengalahkan anak-anak kucing itu sebelumnya dan kamu bisa melakukannya lagi."

"Kamu tahu kami akan memenangkan Marc. Pernahkah kamu melihat latihan Hadrian? Dia punya beberapa gerakan yang hebat." Pucey meyakinkan dan tim bergumam setuju.

"Aku pernah melakukannya dan jika kau tidak mendapat informasi, kau bisa mengucapkan selamat tinggal pada posisi mu di tim, jadi lakukan hal yang terbaik." Flint memerintahkannya.

Twins: A Different Live Year 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang